Jajaran produk kartu RAM terbaru di Kingston dengan merek Fury.
Jajaran produk kartu RAM terbaru di Kingston dengan merek Fury.

Kingston Resmi Rilis Produk RAM Merek Fury

Teknologi teknologi hardware kingston
Cahyandaru Kuncorojati • 01 Agustus 2021 14:00
Jakarta: Dua bulan sejak pengumuman rencana Kingston merilis produk gaming dengan sub-brand Fury kini mereka sudah resmi meluncurkan produk terbarunya di kategori kartu RAM yang menjadi bagian dari keahliannya di teknologi perangkat penyimpanan data.
 
Merek Fury dari Kingston resmi meluncurkan beberapa seri produk yaitu Kingston Fury Renegade untuk performa ekstrem, Kingston Fury Beast yang tangguh, dan Kingston Fury Impact yang bisa diandalkan. 
 
Ketiga seri yang diluncurkan memiliki spesifikasi untuk segmen pengguna atau kebutuhan yang berbeda. Tidak cuma itu, Kingston memperluas seri Fury untuk mendukung teknologi atau varian DDR4 RGB dan non-RGB hingga DDR3.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami terus menyediakan memori berperforma tinggi sekaligus layanan pelanggan hebat sebagaimana yang diharapkan oleh para penggemar game dan PC, dengan kehadiran Kingston Fury,” tulis pihak Kingston dalam informasi yang diterima Medcom.id.
 
“Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk melakukan upgrade dengan biaya terjangkau ataupun ingin memaksimalkan kemampuan sistem Anda untuk pengalaman gaming terbaik maka Kingston FURY adalah jawabannya,” tulis Kingston.
 
Seri Kingston Fury Renegade RGB mendukung fitur Intel XMP dan optimal untuk platform AMD Ryzen. Di sini tersedia model single kit 8GB, 16GB, dan 32GB, sementara model lainnya juga bisa dipilih mulai dari kit dengan dua unit, empat unit, hingga delpaan unit dari kapasitas 16GB hingga 128GB dan 256GB.
 
Performanya mulai dari 3000MHz hingga 4600MHz serta latensi mulai dari CL15 hingga CL19. Pada model non-RGB disediakan pilihan kapasitas yang sama dengan performa mulai dari 2666MHZ hingga 4266MHz kemudian latensi dari CL13 hingga CL20.
 
Di seri Kingston Fury Beast disediakan fitur Intel XMP Ready dan optimal untuk AMD Ryzen. Di sini ada mode overclocking otomatis hingga 2666MHz dengan dua varian yairu RGB dan non-RGB.
 
Pada model RGB tersedia single kit 8GB hingga 32GB dengan paket kit dua unit dari 16GB sampai 64GB dan kit empat unit 32GB hingga 128GB. Di model non-RGB varian single kit terdiri dari 4GB hingga 32GB sementara di paket kit dua unit dan empat uni menawarkan kapasitas yang sama.
 
Kingston Fury Beast model RGB dan non-RGB menawarkan performa yang sama yaitu dari 2666MHz hingga 3733MHz serta latensi CL15 sampai CL19. Kini beralih ke seri Kingston Fury Impact yang juga hadir dalam versi SODIMM.
 
Di seri ini juga masih ada fitur Intel XMP Ready dan optimal pada platform AMD Ryzen. Paket kit yang tersedia adalah dua kit mulai dari 16GB hingga 64GB sementara di single kit ada kapasitas 8GB hingga 32GB. Performanya di 2666MHz hingga 3200MHz dengan latensi Cl15 hingga CL20.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif