Xiaomi beri kesempatan kepada media untuk mengintip rupa Redmi Note 8
Xiaomi beri kesempatan kepada media untuk mengintip rupa Redmi Note 8

Ini Bocoran Desain Xiaomi Redmi Note 8

Teknologi xiaomi
Lufthi Anggraeni • 11 Oktober 2019 17:17
Jakarta: Xiaomi mengonfirmasi bahwa smartphone unggulan terbarunya, Redmi Note 8, akan resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2019 mendatang. Sebelum hari itu tiba, Xiaomi memberikan kesempatan media untuk mengintip desain yang diusung Redmi Note 8 ini.
 
Ponsel cerdas ini hadir dengan desain tidak jauh berbeda dari ponsel cerdas yang tersedia di pasar saat ini, dengan usungan desain layar poni tetes air. Dan menurut rumor yang telah beredar sebelumnya, perangkat Xiaomi ini mengunggulkan kamera beresolusi 48MP.
 
Selain resolusi besar, ponsel cerdas baru Xiaomi juga mengunggulkan empat kamera yang tersemat di bagian belakang, meski Xiaomi masih enggan mengonfirmasi fungsi dan peruntukan dari keempat lensa tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ini Bocoran Desain Xiaomi Redmi Note 8
 
Xiaomi meminta konsumen Indonesia untuk bersabar hingga ponsel cerdas ini resmi diluncurkan di Indonesia. Dalam hal desain, Redmi Note 8 tampil tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya.
 
Pembeda yang paling kentara dapat ditemukan pada kamera belakang yang diusung kedua perangkat. Sebagai informasi, pendahulu Redmi Note 8 yaitu Redmi Note 7 hanya mendukung setup kamera belakang ganda.
 
Ini Bocoran Desain Xiaomi Redmi Note 8
 
Tidak hanya kamera berjumlah empat buat, bagian belakang Xiaomi Redmi Note 8 juga tersemat sensor pemindai sidik jari, yang kian menjadi salah satu ciri khas yang umum ditemukan Xiaomi, dan cukup menjadi tren di ranah produsen smartphone.
 
Sementara itu, saat sejumlah produsen mulai meninggalkan jack headphone 3.5mm, Xiaomi masih setia, dengan kembali menghadirkannya di sisi bawah perangkat, mendampingi port USB Type-C dan lubang speaker.
 
Menyoal informasi harga dan spesifikasi lengkap, konsumen masih harus menunggu hingga tanggal 17 Oktober mendatang, meski Xiaomi mengklaim ponsel ini tidak akan mengecewakan konsumen, terutama konsumen setia Xiaomi yang kerap disebut sebagai Mi Fans.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif