Kemitraan ini datang pada saat yang krusial, mengingat semakin populernya gaya hidup digital di Indonesia yang juga meningkatkan kerentanan konsumen terhadap ancaman siber seperti phishing, penipuan online, dan serangan malware. Tahun lalu saja, solusi Kaspersky berhasil memblokir hampir 20 juta ancaman web yang menargetkan pengguna di Indonesia, menyoroti urgensi akan perlindungan yang lebih kuat.
Choon Hong Chee, Head of Consumer Channel untuk Asia Pasifik di Kaspersky, menyatakan bahwa Indonesia adalah salah satu pasar digital dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, menjadikan perlindungan konsumen sebagai prioritas utama.
"Bermitra dengan PT. KIMS memungkinkan kami untuk mendekatkan solusi keamanan siber terpercaya kami kepada jutaan masyarakat Indonesia, memberdayakan mereka untuk menikmati manfaat teknologi dan keyakinan dalam menyongsong masa depan," ujarnya.
Senada dengan itu, CEO PT. KIMS, Eddy Cahyono, menyambut baik penunjukan ini sebagai tonggak sejarah yang melengkapi pencapaian dan memperluas portofolio perusahaan.
"Kami bangga dapat bekerja sama dengan Kaspersky untuk memberikan perlindungan mutakhir bagi konsumen Indonesia di saat keamanan daring menjadi hal yang penting. Kami yakin bahwa produk keamanan dan teknologi Kaspersky yang berkualitas tinggi, dipadukan dengan distribusi PT. KIMS di Indonesia, akan memberikan fondasi kuat untuk Indonesia yang lebih aman," jelas Eddy.
Kemitraan ini akan berfokus pada pendistribusian solusi keamanan konsumen unggulan Kaspersky, termasuk Kaspersky Standard, Plus, dan Premium, serta solusi yang dirancang khusus untuk keluarga dengan anak-anak hingga individu yang bekerja jarak jauh. Ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan keamanan siber yang beragam di pasar Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id