Integrasi ini memungkinkan pelanggan untuk tidak hanya menemukan inspirasi dan produk home & living di Dekoruma, tetapi juga mengumpulkan dan menggunakan Blibli Tiket Points, sama seperti saat berbelanja di Blibli, merencanakan perjalanan dengan tiket.com, atau memenuhi kebutuhan harian di Ranch Market.
Langkah strategis ini memperkuat komitmen Blibli dalam menghadirkan solusi belanja menyeluruh melalui ekosistem omnichannel terpadu Blibli Tiket. Sinergi antara Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Dekoruma memastikan pelanggan dapat menikmati kemudahan berbelanja lintas platform dengan pengalaman yang lebih lengkap dan bernilai.
Manfaat ini tidak hanya berlaku secara online, tetapi juga di jaringan toko fisik Blibli Tiket, termasuk toko elektronik Blibli seperti Blibli Store, Hello, Samsung, Xiaomi, Oppo, Huawei, dan vivo, menjamin pengalaman yang konsisten dan saling terhubung di setiap kanal.
Soegianto Martanto, Head of Membership & Loyalty Blibli, menyatakan, kini, pengalaman pelanggan akan semakin lengkap dengan kehadiran Dekoruma di dalam program loyalitas Blibli Tiket Rewards.
"Dengan semangat 'satu poin, untungnya di mana-mana', pelanggan semakin merasakan keuntungan nyata dari ekosistem Blibli Tiket yang kian berkembang. Artinya, saat pelanggan ingin memperbarui furnitur, merencanakan liburan, hingga berbelanja kebutuhan harian, semua terhubung dalam pengalaman yang konsisten dan menguntungkan. Integrasi ini mempertegas semangat kami untuk menghadirkan ekosistem yang tidak hanya relevan, tetapi juga memberi peace of mind di setiap langkah hidup pelanggan."
Dengan integrasi Blibli Tiket Rewards, setiap pembelian sofa, meja makan, atau perlengkapan rumah di Dekoruma secara otomatis menghadirkan keuntungan ekstra berupa poin. Poin-poin ini dapat digunakan kembali di seluruh ekosistem Blibli Tiket, mulai dari belanja kebutuhan harian, memesan perjalanan, hingga bertransaksi di jaringan toko fisik.
Selama periode 15 September hingga 5 Oktober 2025, Dekoruma bahkan menawarkan promo spesial: setiap transaksi akan langsung mendapatkan bonus 10x cashback points (5%) dari total transaksi. Promo ini berlaku tanpa batas minimum dan dapat dinikmati berulang kali sepanjang periode berlangsung.
Melalui Blibli Tiket Rewards, pelanggan dapat menikmati berbagai kemudahan dalam satu ekosistem omnichannel. Ini termasuk penggunaan poin yang didapatkan dari berbagai platform (Blibli, tiket.com, Ranch Market, Dekoruma) secara lintas platform maupun jaringan toko fisik. Selain itu, pelanggan cukup menggunakan satu akun login untuk seluruh ekosistem Blibli Tiket, mempercepat kenaikan tier loyalitas, dan menikmati lebih banyak keuntungan eksklusif.
Fleksibilitas penuh juga menjadi keunggulan, di mana poin dapat langsung digunakan untuk mengurangi nilai belanja, membayar kebutuhan penting seperti IPL dan PBB, ditukar menjadi KrisFlyer Miles, berbagai deals di katalog rewards, donasi, hingga produk tebus murah maupun merchandise eksklusif.
Integrasi ini menegaskan komitmen ekosistem Blibli Tiket untuk menghadirkan sinergi omnichannel yang menyatu, memperkuat loyalitas pelanggan, dan memberikan pengalaman belanja yang relevan serta bernilai.
Dengan slogan "One Family, More Points!", setiap transaksi diharapkan dapat menghadirkan keuntungan yang bisa dirasakan lintas platform baik secara online maupun offline.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id