Crunchyroll.
Crunchyroll.

Crunchyroll Umumkan Lebih Banyak Konten Subtitle Indonesia

Cahyandaru Kuncorojati • 16 Agustus 2024 20:12
Jakarta: Hadir di Indonesia sejak tahun 2022, platform streaming anime ternama Crunchyroll aktif menghadirkan banyak konten dan pengumuman di Indonesia. Terbaru, Crunchyroll mengumumkan telah menghadirkan lebih banyak anime yang bisa dinikmati dengan subtitle Bahasa Indonesia.
 
Crunchyroll menyebut saat ini sudah ada lebih dari 100 judul anime yang memakai subtitle Bahasa Indonesia. Crunchyroll juga menyapa para penggemar anime melalui kampanye baru di Indonesia yang bertajuk 'Ayo Crunchyroll!' (Let's Go Crunchyroll!).
 
Mulai dari anime klasik terfavorit sepanjang masa hingga berbagai hits terkini, koleksi anime Crunchyroll mencapai hampir 3500 jam konten, lebih dari 630 jam di antaranya (lebih dari 100 tayangan) sekarang tersedia dengan subtitle Bahasa Indonesia dan akan terus bertambah.

Mulai dari 15 Agustus hingga akhir September, kampanye baru Crunchyroll akan ditayangkan melalui iklan video yang menarik di sejumlah platform media sosial seperti YouTube, TikTok, dan Meta, serta reklame untuk menarik lebih banyak penikmat layanan mereka.
 
Soal harga berlangganan Crunchyroll menawarkan biaya berlangganan yang kompetitif. Langganan Fan tersedia hanya dengan Rp29.000 per bulan, dan langganan Mega Fan tersedia hanya dengan Rp39.000 per bulan, yang juga mencakup akses ke Game Vault serta opsi untuk mengunduh episode yang diinginkan.
 
Crunchyroll juga baru saja bermitra dengan Telkomsel dan memperkenalkan paket bundel untuk para pengguna Indonesia. Paket ini dimulai dari Rp36.000 dan sudah termasuk akses kuota MAXstream hingga 3GB beserta dengan langganan Crunchyroll.
 
Selain itu, Crunchyroll menawarkan serangkaian anime yang disiarkan secara bersamaan pada setiap musim baru sehingga para penggemar di Indonesia dapat menyaksikan episode terbaru secara bersamaan dengan penayangan di Jepang.
 
“Kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman anime yang mendalam bagi para penggemar di Indonesia. Kami meyakini anime memiliki kekuatan untuk menghubungkan berbagai individu, dan ekspansi kami di Indonesia mencerminkan potensi yang luar biasa,” kata Akshat Sahu, Senior Director of Marketing Asia Pasifik di Crunchyroll. 
 
“Kami telah melihat daya tarik yang tinggi pada platform kami di wilayah ini dengan jumlah pelanggan yang terus bertambah. Kami ingin membuat anime menjadi lebih mudah diakses dan dinikmati semua orang di Indonesia dengan menyediakan konten lokal dan pengalaman anime yang menyenangkan,” tandasnya.
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan