Infinix mengumumkan kesiapannya meluncurkan smartphone terbaru, Infinix Note 12 2023.
Infinix mengumumkan kesiapannya meluncurkan smartphone terbaru, Infinix Note 12 2023.

Infinix Bersiap Luncurkan Infinix Note 12 2023

Lufthi Anggraeni • 03 Desember 2022 09:38
Jakarta: Infinix mengumumkan kesiapannya meluncurkan smartphone terbaru, diklaim akan didukung fitur unggulan untuk multitasking digital pengguna, Infinix Note 12 2023. Peluncuran smartphone ini akan mengusung tema kampanye Unlock Your Multiverse.
 
“Lewat Unlock Your Multiverse, kami ingin agar para XFans dapat membuka dimensi lain dirinya dalam satu waktu bersamaan atau mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” ujar Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu.
 
Infinix menyebut bahwa tema ini dihadirkan untuk mendorong pengguna yang juga digital multitasker untuk lebih mengeksplorasi potensi diri secara lebih jauh dan terus berkembang menjadi yang terbaik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Infinix juga menyebut bahwa semangat Unlock The Multiverse juga akan dibarengi dengan perkenalan Chief Gaming Officer (CGO) Infinix. CGO ini nantinya akan memperkenalkan Infinix Note 12 2023 sambil menjelaskan keunggulannya.
 
CGO Infinix ini juga akan menjadi representatif Infinix bagi penggemar Infinix atau disebut dengan nama XFans yang juga menyukai gaming mobile. Soal spesifikasi, Infinix Note 12 2023 akan membawa kemampuan khas dari seri Note yang handal di multitasking.
 
Selain itu, Infinix Note 12 2023 dibekali oleh chipset MediaTek Helio G99, diklaim mampu meningkatkan performa smartphone secara menyeluruh. Selain itu, Infinix Note 12 2023 juga diperkuat oleh teknologi Extended RAM dan didukung layar AMOLED.
 
Sebelumnya, Infinix di Indonesia resmi memperkenalkan smartphone terbaru di lini Hot Series yaitu Infinix Hot 20S, diklaim menawarkan spesifikasi gaming terbaik di kelas dengan rentang harga Rp2 jutaan.
 
Infinix menyebut Hot 20S merupakan smartphone yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar, serta hadir untuk meramaikan pilihan perangkat dengan chipset MediaTek helio G96.
 
Sementara itu, Infinix menggandeng gamer Rachel Florencia Kolaborasi keduanya tidak berhenti dalam hal pembahasan teknologi smartphone. Bersama Infinix, Rachel berkesempatan menjajal kendaraan berteknologi ramah lingkungan dari produsen mobil inovatif, Wuling.
 
Wuling sendiri, melalui unit Wuling Air EV, baru saja menjadi mobil resmi gelaran KTT G20 di Bali, 15-16 November 2022 lalu. Dengan teknologi cutting-edge, baik Wuling dan Infinix diklaim sama-sama hadir membawakan teknologi inovatif yang mampu menunjang generasi muda dengan aktivitas yang dinamis.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif