realme 10.
realme 10.

realme 10 Rilis di Indonesia 9 November 2022, Apa Kehebatannya?

Cahyandaru Kuncorojati • 31 Oktober 2022 12:47
Jakarta: Di Indonesia realme sudah langsung tancap gas mengumumkan tanggal kehadirannya smartphone terbarunya. Informasi resmi yang diterima Medcom.id disebutkan bahwa realme 10 akan diluncurkan pada tanggal 9 November 2022.
 
realme 10 akan diperkenalkan dengan slogan “Beat the Competition”, mereka mengklaim produk ini akan menjadi smartphone paling powerful di segmen harganya meskipun belum ada bocoran angka harga yang bakal dipasang.
 
Tidak banyak informasi spesifikasi yang dibagikan realme 10 tapi perangkat ini akan mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 dan panel layar Super AMOLED. Diketahui bahwa realme Number Series merupakan lini smartphone andalan mereka dengan spek menengah dan harga kompetitif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“realme Number Series sudah memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, dan sebagai merek yang memperhatikan keinginan pasar akan smartphone andal untuk bermain game melalui kinerja dan harga terbaik di kelasnya, kami berusaha mewujudkannya melalui realme 10,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang.
 
“realme Number Series sudah memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, dan sebagai merek yang memperhatikan keinginan pasar akan smartphone andal untuk bermain game melalui kinerja dan harga terbaik di kelasnya, kami berusaha mewujudkannya melalui realme 10,” katanya.
 
Tidak hanya realme 10, di acara peluncurannya realme Indonesia juga akan memperkenalkan produk AIoT terbaru di lini TechLife, di antaranya realme Techlife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer.
 
Prosesi peluncuran realme 10 dan dua produk AIoT terbaru ini bisa disaksikan pada tanggal 9 November 2022 di kanal YouTube realme Indonesia. Belum diketahui, realme 10 hanya akan hadir dalam satu varian atau lebih.
 
Sebelumnya beredar rumor bahwa realme 10 akan hadir bersama realme 10 5G dan realme 10 Pro+. Jadi realme 10 akan hadir dalam versi 4G dan 5G sementara seri Pro+ melanjutkan kesuksesan realme 9 Pro+.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif