ASRock Z790 PG Sonic.
ASRock Z790 PG Sonic.

ASRock Punya Motherboard Z790 Edisi Sonic the Hedgehog

Cahyandaru Kuncorojati • 08 November 2022 12:39
Jakarta: ASRock mengumumkan produk terbaru di kategori motherboard berbasis chipset Intel Z790 yang dirilis terbatas dengan mengusung tema dari karakter Sonic the Hedgehog. Momen ini bertepatan dengan perayaan peluncuran game Sonic Frontiers.
 
ASRock Z790 PG Sonic menawarkan balutan warna putih dan biru yang khas dengan karakter Sonic si Landak. Di bagian belakang PCB motherboard juga masih dihiasi dengan siluet karakter Sonic sehingga menambah keistimewaan produk ini.
 
Di atas heatsink VRM tersedia panel yang menampilkan animasi berupa spinning ring khas game Sonic the Hedgehog. Motherboard ASRock Z790 PG Sonic juga sampai memberikan sentuhan tema Sonic the Hedgehoc ke dalam BIOS.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Desainnya dirancang untuk menghadirkan kenangan paling membekas dari momen menangkan ring di arena Green Hill Zone. Motherboard ini juga menyajikan kesan kecepatan cahaya dari warna biru dan perak khas siluet Sonic,” kata Vice President of ASRock Motherboard & Gaming Monitor Business Unit, Chriss Lee.
 
“Tidak hanya tampilan luarnya yang bertema Sonic the Hedgehog, ASRock Z790 PG Sonic juga menghadirkan tema yang serupa di antarmuka BIOS Interface,” ujarnya. Di sisi spesifikasi motherboard ini membawa fitur lengkap dan terkini.
 
ASRock Z790 PG Sonic menyediakan koneksi tercepat dari PCIe 5.0 untuk dukungan kartu grafis terkini dan M.2 PCIe 5.0 sehingga PC memiliki kecepatan storage yang kencang. Keduanya akan menyediakan pengalaman gaming terbaik di spesifikasi tinggi.
 
Di sisi konektivitas ada fitur Killer E3100G 2.5G Ethernet serta USB port yang sangat lengkap termasuk USB Type-C dengan kecepatan 20Gbps berkat teknologi ASRock Lightning Gaming Ports.
 
Soal kinerja dan daya tahannya ASRock Z790 PG Sonic mendukung semua prosesor Intel dengan soket LGA 1700. Performanya diklaim bisa mendukung hingga frekuensi tertinggi berkat desain power phase 14+1+1 Dr.MOS VRM. 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News Medcom.id.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif