GM Lenovo Mobile China mengunggah video berdurasi singkat memamerkan layar luar Motorola Razr 3.
GM Lenovo Mobile China mengunggah video berdurasi singkat memamerkan layar luar Motorola Razr 3.

Video Resmi Pamerkan Layar Luar Lebih Besar di Motorola Razr 3

Lufthi Anggraeni • 22 Juli 2022 10:19
Jakarta: Motorola Razr 3 terbaru dirumorkan akan berbekal dua layar berukuran besar dan kini tersedia konfirmasi resmi dari rumor tersebut. Pada pekan lalu, GM Lenovo Mobile China Chen Jin memamerkan desain baru smartphone Motorola di panggung, terfokus pada layar.
 
Kini, Chen Jin mengunggah video berdurasi singkat memamerkan layar pada bagian luar perangkat. Pada video yang memamerkan telur Paskah ini, Chen Jin menyebut bahwa pengguna dapat bermain game seperti pada video di layar luar.
 
Game yang ditampilkan pada video merupakan game dadu sederhana, namun game tersebut tidak dapat dimainkan di layar bagian luar perangkat sejenis, termasuk smartphone lipat karya Samsung, Galaxy Z Flip3.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meningkatkan kecerahan gambar menampilkan dua kamera di sebelah layar, didampingi oleh lampu flash LED. Laporan belum terkonfirmasi ini mengindikasikan bahwa kedua kamera tersebut terdiri dari kamera utama 50MP dan kamera ultrawide 13MP.
 
Layar bagian luar Motorola Razr 3 terbaru ini mengusung ukuran 3 inci, lebih besar dibandingkan dengan ukuran layar luar pada generasi sebelumnya yaitu 2,7 inci, sedangkan layar bagian dalam mengusung ukuran 6,7 inci, meningkat dari 6,2 inci berkat penghilangan bezel tebal bagian bawah ikonik Razr.
 
Layar FHD+ ini akan mengusung refresh rate 120Hz dan akan dapat dilipat dan dibuka berkat penggunaan mekanisme engsel baru. Motorola telah mengonfirmasi bahwa ponsel ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.
 
Namun, Motorola tidak mengumumkan secara resmi soal konfigurasi memori usungan ponsel cerdas ini. Rumor yang beredar mengindikasikan bahwa Motorola Razr 3 ini akan berbekal tiga opsi RAM yaitu 6GB, 8GB dan 12GB, dan ruang penyimpanan internal 128GB, 256GB, dan 512GB.
 
Selain itu, rumor yang beredar mengindikasikan bahwa Motorola Razr 3 akan dipasarkan dengan harga lebih terjangkau, sekitar EUR1.150 (Rp17,6 juta). Harga ini lebih terjangkau dibandingkan dengan banderol harga Razr 5G sebesar EUR1.300 (Rp19,9 juta).
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif