Melalui kampanye yang sudah terintegrasi di bawah ekosistem GDP Venture sepanjang tahun, Tiket.com memberikan perannya untuk membantu dalam mendorong untuk mengajak masyarakat Indonesia kembali berlibur ke Singapura.
STB sendiri menjalin kemitraan strategis dengan GDP Venture sendiri adalah untuk mendapatkan keuntungan dan membantu menarik wisatawan generasi baru untuk berkunjung ke Singapura. Hadirnya kemitraan ini, STB dengan GDP akan meluncurkan kampanye sebagai upaya pemasaran.
Pihak STB sendiri meyakini bahwa kolaborasi yang dilakukan di Indonesia akan sangat memperkuat posisis Singapura sebagai destinasi wisata yang bersifat dinamis bagi wisatawan Indonesia. Hal ini juga dikonfirmasi oleh John Gregory Conceicao, Executive Director Singapore Tourism Board South East Asia.
Ia mengatakan bahwa kemitraan strategis yang dilakukan ini memang untuk bisa memperluas jangkau STB dalam mengeksplorasi potensi pasar Indonesia dan hal ini juga untuk menunjukkan inisiatif STB dalam mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan jumlah kunjungan dan penerimaan pariwisata di Singapura.
Selain itu, Dimas Surya Yaputra, Co-Founder dan Chief Commercial Officer dari Tiket.com mengatakan bahwa sebagai bagian dari ekosistem GDP Venture, mereka akan sangat menyambut baik dari kerjasama strategis yang dilakukan bersama dengan STB dan GDP Venture.
Ia juga menambahkan bahwa mereka melihat banyaknya peluang untuk melakukan eksplorasi potensi pariwisata yang cukup besar dalam rangka untuk mampu memulihkan pariwisata global. Tiket.com sendiri hadir sebagai platform untuk mengajak para traveler untuk menampilkan Singapura sebagai salah satu destinasi favorit untuk masyarakat Indonesia.
Perlu diketahui, sebagai upaya untuk mendorong angka kunjungan Singapura, mereka sendiri memberikan daya tarik yang diharapkan menarik perhatian masyarakat Indonesia. Mereka memamerkan taman burung terbaru di Singapura yang dinamakan Bird Paradise. Taman burung tersebut akan mengadakan diluncurkan soft opening pada tanggal 8 Mei 2023.
Selain itu, mereka juga akan menawarkan Peranakan Museum terbaru, dan juga fasilitas olahraga terpadu yang bernama Trifecta dan berlokasi di Sentosa. Tidak hanya itu, mereka juga akan menawarkan sensoryscape, dan juga Kapal Pesiar Disney yang akan segera berlayar dari Singapura mulai 2025 mendatang.
Jadi, bisa dikatakan kemitraan yang dilakukan dengan STB dan juga GDP akan selalu didukung oleh peran Tiket.com yang akan menyediakan berbagai tiket yang bisa dibeli oleh para traveler dari Indonesia. (Christopher Louis)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News