Honor mengumumkan kehadiran smartphone kelas menengah terbarunya di Indonesia, Honor 10 Lite.
Honor mengumumkan kehadiran smartphone kelas menengah terbarunya di Indonesia, Honor 10 Lite.

Honor 10 Lite Resmi Masuk Indonesia, Harganya?

Teknologi honor
Lufthi Anggraeni • 27 Februari 2019 18:49
Jakarta: Honor mengumumkan smartphone kelas menengah terbarunya di Indonesia, Honor 10 Lite.
 
“Honor 10 Lite menjadi penawaran terbaru kami untuk konsumen muda yang mengikuti tren dan mementingkan penampilan, berkat estetika muda, diwakili oleh bodi dengan warna bergradasi,” ujar President Director Honor Indonesia Justin Li.
 
Keindahan tampilan warna yang diunggulkan Honor 10 ini diklaim berkat pembekalan efek optik 3D serta penggunaan teknologi pelapisan sebanyak delapan tingkat, sehingga dapat menghadirkan warna bergradasi serta bodi mengkilat tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Honor 10 Lite hadir dengan layar berukuran 6,2 inci dan desain poni layar tetes air. Selain itu, layar perangkat ini dikelilingi dengan oleh bezel berukuran tipis, sehingga diklaim mampu menyuguhkan layar berukuran lebih luas dengan kenyamanan menggenggam layaknya ponsel berlayar 5,2 inci, yang juga didukung oleh desain berlekuk 3D di bagian belakang.
 
Mengingat smartphone telah menjadi perangkat yang sulit dipisahkan dari kehidupan keseharian masyarakat, Honor menyebut Honor 10 Lite telah didukung fitur filter cahaya biru bersertifikasi TUV Rheinland.
 
Untuk kamera, Honor 10 Lite mengunggulkan kamera depan 24MP dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI). Teknologi ini dihadirkan Honor salah satunya melalui fitur AI Multi-Frame Synthesis, bertugas untuk mengoptimalkan penangkapan cahaya dan menyesuaikan keterangan dengan arah datang cahaya.
 
Kamera belakang Honor 10 Lite hadir dengan sensor beresolusi 13MP, didukung aperture f/1.8, serta didukung oleh mode Super Night yang memanfaatkan teknologi AI untuk stabilisasi gambar atau Image Stabilization.
 
Menyoal dapur pacu, Honor 10 Lite didukung prosesor Kirin 710, diklaim berbekal CPU berkemampuan 75 persen lebih baik serta GPU Turbo 2.0 yang diklaim memiliki performa 130 persen lebih baik jika dibandingkan dengan pendahulunya.
 
Untuk pasar Indonesia, Honor 10 Lite akan dipasarkan dengan versi RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan slot memori eksternal mendukung kapasitas hingga 512GB.
 
Ponsel berbaterai 3.400 mAh ini akan ditawarkan dengan harga Rp3.299.000, dalam warna Sky Blue dan Midnight Black.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif