OVO kini bekerja sama dengan UBAYA dan UNS.
OVO kini bekerja sama dengan UBAYA dan UNS.

OVO Kerja Sama dengan UNS dan UBAYA

Teknologi ovo
Ellavie Ichlasa Amalia • 14 Desember 2018 13:40
Jakarta:OVO mengumumkan kerja samanya dengan dua universitas, Universitas Sebelas Maret (UNS) di Jawa Tengah dan Universitas Surabaya (UBAYA). Tujuannya adalah untuk menggaet lebih banyak pengguna di kalangan pelajar.
 
Selain industri pendidikan, sebelum ini, OVO juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan di industri transportasi, ritel, e-commerce, rumah sakit, operator parkir, hingga pusat perbelanjaan.
 
"Tidak dapat dipungkiri bahwa generasi muda adalah pasar yang sangat penting bagi OVO. Dengan hadir di berbagai universitas, tempat beraktivitas utama bagi para mahasiswa, OVO secara langsung dapat menjadi katalis transaksi non-tunai," kata Johnny Widodo, Direktur OVO.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat ini, OVO sudah bisa digunakan di lingkungan kampu untuk pembelian buku/modul kuliah, kantin, koperasi, bazaar mahasiswa, hingga pembayaran wisuda."
 
Selain UNS dan UBAYA, OVO juga telah bisa digunakan untuk melakukan pembayaran digital di beberapa kampus lain, seperti Universitas Pelita Harapan, UNIKA Widya Mandala, Universitas Ciputra, Perbanas Institute, Universitas Kristen Petra, dan UNIKA Soegijapranata.
 
Selama ini, OVO juga berusaha melakukan sosialisasi sehingga masyarakan semakin tahu akan keuangan digital.
 
Sejauh ini, OVO telah ada di 303 kota di Indonesia. Mereka juga mengklaim bahwa mereka telah bisa digunakan di 90 persen mall di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, bioskop, dan kedai kopi.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif