Ilustrasi.
Ilustrasi.

Ini Daftar Hardware Corsair untuk Intel Gen-12 dan Chipset Z690

Teknologi hardware intel corsair
Cahyandaru Kuncorojati • 31 Oktober 2021 11:04
Jakarta: Corsair sebagai penyedia hardware seperti sistem pendingin prosesor atau CPU cooler dan lainna juga merilis pengumuman menyusul kehadiran prosesor Intel 12th Gen atau Generasi ke-12 Aldek Lake dan motherboard dengan chipset Intel Z690.
 
Pengumuman yang dirilis Corsair kali ini mengenai daftar hardware yang mendukung penggunaan pada PC dengan dua jenis komponen di atas. Hal ini menandakan bahwa Corsair sepenuhnya siap mendukung hardware enthusiast untuk merakit PC gaming terbaik mereka.
 
Di informasi yang dibagian Corsair menyebutkan bahwa mereka sudah memiliki produk seperti RAM DDR5, liquid CPU cooler, SSD PCIe Gen4, dan PSU yang siap mendukung platform berbasis Intel 12th Gen Aldek Lake dan motherboad chipset Z690.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di kategori produk RAM DDR5 Corsair sudah menyediakan varian Dominator Platinum RGN dan Vengeance yang diklaim menyediakan fitur untuk overclocking.
 
Produk ini disebut menyediakan dukungan untuk overclocking. Prosesor dan chipset terbaru Intel diketahui sudah memiliki dukungan penuh untuk RAM generasi DDR5.
 
Di produk all-in-one liquid CPU cooler tersedia Corsair Elite LCD Series yang mendukung soket LGA 1700 dari prosesor Intel 12th Gen Alder Lake karena di penjualan tersedia aksesori braket baru. Produk ini hadir dengan performa terbaik dan desain menarik karena ada layar LCD IPS 2,1 inci di bagian atas pompa.
 
Bagi penggemar DIY dalam perakitan PC tersedia pelengkap produk liquid CPU cooler Corsair yaitu seri water block Hydro X Series XC5 dan XC7 RGB Pro. Water block ini dilengkapi dengan lebih dari 110 micro cooling fin sehingga menyediakan sistem pendingin terbaik dan paling efisien.
 
Di kategori storage ada Corsair SSD PCIe Gen4 x4 NVMe M.2 seri MP600 Pro XT. Perangkat dengan form factor M.2 2280 tersebut diklaim memiliki performa kencang dengan storage besar serta dilengkapi heatspreader untuk pembuangan suhu panas yang optimal.
 
Terakhir, di kategori PSU Corsair menawarkan sejumlah varian yang memiliki watt lebih tinggi sehingga memberikan daya untuk performa terbaik prosesor Intel terbaru. Di sini ada seri Titanium AX1600i sertifikasi 80 Plus dan seri CX-F yang terintegrasi RGB.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif