Lenovo Yoga 6.
Lenovo Yoga 6.

Lenovo Boyong 9 Produk Terbaru ke Indonesia

Teknologi teknologi lenovo
Lufthi Anggraeni • 13 November 2020 17:55
Jakarta: Lenovo Indonesia mengumumkan sembilan produk Lenovo Yoga dalam beberapa seri, yaitu seri Ultraslim Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Carbon, Yoga Slim 7i, dan Yoga Slim 7i Pro, seri Convertible Yoga 9i, Yoga 7i, dan Yoga 6, seri Detachable Yoga Duet 7i, serta seri AIO Yoga A940.
 
“Rangkaian produk Lenovo Yoga terbaru menggabungkan bold innovation, refined craftsmanship, dan premium experience di satu perangkat. Terobosan terbaru ini akan membuat standar baru untuk perangkat consumer yang memiliki performa, desain, mobilitas, dan durabilitas terbaik yang dapat membantu pengguna mencapai mimpi dan ambisi mereka,” ujar General Manager Lenovo Indonesia Budi Janto.
 
Rangkaian produk Lenovo Yoga terbaru menggunakan prosesor hingga Intel Core Generasi ke-11, yang juga dilengkapi dengan grafis Intel Iris® Xe dengan sertifikasi Intel Evo platform. Selain itu, rangkaian produk ini juga dilengkapi Intel Wi-Fi 6 dan konektivitas Thunderbolt 4.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rangkaian perangkat terbaru Lenovo ini diklaim berkemampuan mengefisiensi daya tahan baterai selama 9 jam dan pengisian daya cepat. Namun, khusus untuk Yoga 6 akan ditenagai AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processor.
 
Laptop terbaru Yoga ini juga berbekal Intelligent Cooling Mode sebagai pengaturan default yang dioptimalkan dengan AI untuk memperpanjang daya tahan baterai dan meningkatkan performa. Lenovo juga berbekal Lenovo Q-Control, memungkinkan pengguna meningkatkan performa hingga kemampuan maksimal.
 
Untuk meningkatkan performa ini, pengguna hanya perlu menekan tombol Fn-Q untuk beralih ke Mode Performance untuk menangani pekerjaan berat, atau mengubahnya ke Mode Stealth untuk mengurangi kebisingan kipas selama menonton film.
 
Laptop Yoga juga didukung TrueBlock Privacy Shutter webcam, sementara itu laptop Yoga Slim 9i menjadi laptop pertama Lenovo Yoga Slim yang didukung oleh electrical shutter switch. Fitur ini ditujukan untuk meningkatkan privasi.
 
Selain itu, fitur ini juga membantu Lenovo dalam mempertahankan bezel atas lebih ramping namun tetap menjaga konten agar tetap tidak terlihat oleh orang lain. Sementara itu, kamera infrared (IR) terintegrasi dan Windows Hello kompatibel dengan Lenovo Smart Assist, untuk mendukung fitur hands-free facial recognition login.
 
Yoga Slim 9i dipasarkan di Indonesia dengan harga dari Rp28.249.000, sedangkan Yoga Slim 7i Carbon dari Rp15.999.000, Yoga Slim 7i dari Rp14.999.000, Yoga Slim 7i Pro dari Rp19.249.000, Yoga 9i dari Rp28.249.000, Yoga 7i dari Rp15.999.000, Yoga 6 dari Rp13.999.000, Yoga Duet 7i dari Rp15.999.000, dan Yoga A940 seharga Rp42.999.000.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif