realme 9 Pro+.
realme 9 Pro+.

Rilis 16 Februari, Begini Tampilan dan Isi realme 9 Pro Series

Cahyandaru Kuncorojati • 10 Februari 2022 14:14
Jakarta: Di tanggal 16 Februari 2022 realme akan merilis smartphone terbaru dari seri angka atau number series. Mereka akan meluncurkan realme 9 Pro Series yang terdiri dari dua varian yaitu Pro dan Pro+.
 
Di Indonesia, pihak realme sudah mulai memberikan bocoran dari produk terbarunya berupa konten unboxing yang memperlihatkan salah satu smartphone tersebut. Medcom.id berkesempatan untuk lebih dulu menjajal varian realme 9 Pro+.
 
Qualcomm Snapdragon 695 dipilih sebagai otak dari realme 9 Pro namun di realme 9 Pro+ mengandalkan MediaTek Dimensity 920. Keduanya sama-sama menawarkan smartphone 5G-ready.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


realme 9 Pro+ ditawarkan lebih menarik karena diklaim sebagai smartphone pertama dengan sensor Sony IMX766 OIS di kelas menengah. Kemampuan fotografi dari kameranya sempat diadu dengan Samsung Galaxy S21 Ultra, Xiaomi 12, dan Google Pixel 6 di sebuah pameran foto virtual.
 
Di segi desain, realme 9 Pro Series diklaim menggunakan konsep Light Shift Design yang membuat varian warna Sunrise Blue berubah warna menjadi kemerahan saat terpapar cahaya. 
 
Rilis 16 Februari, Begini Tampilan dan Isi realme 9 Pro Series
 
Efek khusus desain flagship ini terinspirasi dari prinsip photochromic, dimana realme menambahkan material photochromic organik OCA. Dibutuhkan lebih dari 200 uji coba yang intens untuk menghasilkan efek perubahan warna namun tetap mempertahankan kerampingan bodi smartphone. 
 
Performa realme 9 Pro+ diklaim sangat ngebut dengan skor pengujian AnTuTu yang mencapai lebih dari 500.000. Hal ini membuktikan MediaTek Dimensity 920 menawarkan performa yang tidak bisa diremehkan.
 
Di paket penjualannya realme 9 Pro+ dilengkapi adapter charging 60W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, casing silicon, buku panduan, kartu garansi, dan pelontar kartu SIM. Di varian realme 9 Pro juga ditawarkan paket yang serupa tapi dengan charger 33W.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif