Ilustrasi. (Kaspersky)
Ilustrasi. (Kaspersky)

Kaspersky Jadi Perusahaan Keamanan Siber Terbaik, Klaim Riset Canalys

Cahyandaru Kuncorojati • 17 Januari 2022 17:03
Jakarta: Perusahaan keamanan siber ternama Kaspersky yang didirikan oleh sosok Eugene Kaspersky diklaim mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan keamanan siber terbaik di kawasan Asia Pasifik menurut riset firma Canalys.
 
Penghargaan ini diterima Kaspersky selama dua tahun berturut-turut. Di periode keduanya pada Canalys APAC Channel Leadership Matrix, Kaspersky memperoleh peringkat kepuasan tertinggi dengan persentase 96,1 persen.
 
Di data benchmark vendor tahun 2021 milik Canalys, Kaspersky mengumpulkan peringkat kepuasan tertinggi dari para mitranya di kawasan Asia Pasifik dalam hal komitmen, kemudahan berbisnis secara keseluruhan, dan penyediaan pelatihan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kaspersky telah memupuk basis mitra yang sangat baik di Asia Pasifik, menjadi vendor berperingkat tertinggi di kawasan ini. Ini adalah bukti dukungan yang telah diberikan Kaspersky kepada mitranya dalam 12 bulan terakhir, dalam menanggapi perubahan kebutuhan dan permintaan pelanggan,” tulis pihak Canalys dalam informasi yang diterima.
 
VP Global Network and Managing Director APAC Kaspersky, Chris Cornell mengungkapkan bahwa pengakuan ini adalah bukti komitmen perusahaannya dalam menyediakan kemudahan berbisnis dan dukungan terbaik.
 
“Ini memperkuat keyakinan kami bahwa pelanggan selalu dapat mengandalkan jaringan mitra saluran Kaspersky yang kuat untuk kebutuhan mereka yang terus berkembang,” ujarnya.
 
“Kami akan terus berinovasi dalam layanan dan dukungan untuk saluran ini guna membantu memberikan teknologi dan layanan keamanan siber terdepan di industri secara efektif,” sambungnya.
 
Tidak cuma di kawasan Asia Pasifik, Kaspersky mengklaim berhasil mempertahankan posisi teratas untuk kepuasan pelanggan di wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika selama tiga tahun berturut-turut.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif