Microsoft akan merilis Office 2021 versi konsumen pada tanggal 5 Oktober mendatang.
Microsoft akan merilis Office 2021 versi konsumen pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Microsoft Office 2021 akan Tersedia pada 5 Oktober

Teknologi microsoft
Lufthi Anggraeni • 17 September 2021 12:17
Jakarta: Microsoft akan merilis Office 2021, versi konsumen baru dari jajaran solusi produktivitas karyanya, pada tanggal 5 Oktober mendatang. Tanggal tersebut juga merupakan waktu peluncuran Windows 11.
 
Seperti Office 2019 lalu, Office 2021 juga merupakan produk yang ditawarkan sebagai satu kali pembelian, dan akan tersedia untuk perangkat Windows maupun macOS. Office 2021 ini ditujukan bagi konsumen yang tidak ingin berlangganan Microsoft 365.
 
Mengutip Engadget, Microsoft berjanji untuk membagikan informasi lebih detail terkait Office 2021 dalam waktu dekat, namun sudah beredar sejumlah informasi berisi peningkatan yang juga ditemukan di Office LTSC.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai informasi, Office LTSC merupakan varian software yang dirilis Microsoft untuk pelanggan segmen enterprise yang tidak dapat mengakses Cloud. Di antara sejumlah peningkatan tersebut, Office LTSC berbekal fitur aksesibilitas dan dukungan mode gelap.
 
Berdasarkan pengumuman sebelumnya, Microsoft juga menyampaikan rencananya untuk menghadirkan dukungan bagi software ini setidaknya selama lima tahun. Selain itu, Microsoft berencana untuk mendukung software yang bekerja baik pada sistem 32-bit dan 64-bit khusus.
 
Sebelumnya, Windows 11 akhirnya mendapatkan tanggal peluncuran. Microsoft mengumumkan bahwa Windows 11 akan tersedia pada tanggal 5 Oktober mendatang, baik sebagai upgrade gratis untuk sistem Windows 10 yang terkualifikasi serta PC baru dengan OS telah terinstal.
 
Upgrade ini akan dirilis secara berkala dan akan memprioritaskan hardware lebih baru dan menggunakan model Intelligence untuk menentukan perangkat yang mendapatkan update ini pertama kali, termasuk keandalan dan usia perangkat.
 
Sementara itu, Microsoft mengumumkan akan menyelenggarakan acara peluncuran hardware baru pada tanggal 22 September mendatang. Perusahaan ini tidak secara eksplisit menyebutkan hardware yang berencana untuk diluncurkannya.
 
Siluet pada undangan mengindikasikan produk komputer Surface baru sebagai produk yang akan diluncurkannya. Namun, pada acara tersebut, Microsoft juga dikabarkan akan mengumumkan smartphone Surface Duo 2.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif