ViewSonic  VP68
ViewSonic VP68

ViewSonic Ingin Jamin Kualitas dan Layanan Monitor Profesional VP68

Teknologi viewsonic
Riandanu Madi Utomo • 24 Oktober 2017 08:24
medcom.id, Jakarta: Produsen monitor ViewSonic mengumumkan sebuah layanan khusus untuk pelanggannya yang membeli seri monitor VP68.
 
Melalui layanan bernama ViewCare ini, pembeli monitor VP68 bakal mendapatkan pelayanan ekstra mulai dari garansi tambahan serta layanan khusus lainnya. Ada tiga layanan khusus yang dihadirkan oleh ViewCare kali ini. Pertama adalah garansi tambahan satu tahun untuk Zero Bright Dot (ZBD).
 
Jika terjadi masalah tersebut, pengguna bisa langsung menghubungi pusat layanan ViewSonic untuk segera diperbaiki. Selama perbaikan, pengguna bakal mendapatkan monitor pengganti melalui layanan Advanced Swap. Dengan demikian, kegiatan pengguna tidak akan terganggu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terakhir, ViewSonic juga menjamin semua monitor VP68 yang dijual sudah terkalibrasi dengan sangat baik. Selain itu, Anda juga bisa meminta pihak ViewSonic untuk melakukan kalibrasi ulang melalui layanan Hardware Calibration.
 
"Layanan baru ini akan membantu kami memberikan jaminan bagi pelanggan bahwa produk kami berkualitas tinggi dan pelanggan dapat merasa yakin dan puas setiap kali mereka memilih produk ViewSonic," ujar Darren Low, Country Manager ViewSonic untuk Indonesia.
 
Seri monitor VP68 sendiri merupakan produk untuk kalangan profesional. Monitor tersebut dikatakan memiliki tingkat akurasi warna yang sangar tinggi dan memiliki ukuran panel 38 inci. Resolusi yang ditwarkan juga cukup beragam mulai dari 1080p hingga 4K.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif