GumGum juga meluncurkan Mindset Graph, sebuah mesin data prediktif yang telah dipatenkan, yang menyelaraskan pola pikir konsumen dengan tujuan pengiklan. Mindset Graph tersedia sebagai solusi mandiri. Dirancang untuk konsumen digital masa kini—yang menginginkan iklan menghormati privasi mereka—solusi ini diklaim meningkatkan pengalaman online yang lebih relevan dan tidak mengganggu, sambil memaksimalkan kinerja brand.
Mari kita akui: kebanyakan orang sudah jenuh dengan periklanan tradisional yang berbasis identitas. Setiap hari, strategi dan teknologi usang digunakan untuk menyerang dan membanjiri pengguna dengan iklan yang mengganggu, tidak relevan, dan terlalu ditargetkan, yang pada akhirnya menyebabkan kelelahan dan ketidakpercayaan konsumen. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika semakin banyak pengguna beralih ke pemblokir iklan dan mengabaikan brand yang tidak memahami kebutuhan mereka.
“Penargetan berbasis identitas yang ketinggalan zaman hanya menghasilkan data tanpa wawasan yang berarti,” kata Phil Schraeder, CEO GumGum. “GumGum Platform dan Mindset Graph mengubah paradigma ini dengan menyediakan solusi kontekstual, berbasis perhatian, dan kreatif yang menampilkan iklan yang benar-benar menarik—pada waktu yang tepat dan dengan pola pikir yang tepat, tanpa perlu melacak perilaku pengguna.”
GumGum Platform menggabungkan berbagai solusi GumGum: Contextual (sebelumnya Verity) menggunakan kecerdasan buatan untuk menghasilkan sinyal penargetan berbasis konten yang lebih bermakna; Attention (sebelumnya dikenal sebagai Attention Intelligence Platform dari Playground xyz) mengukur tingkat perhatian terhadap iklan, menghubungkan efektivitas kampanye dengan hasil nyata; dan Creative menawarkan iklan berdampak tinggi yang menarik perhatian konsumen, selaras dengan pola pikir mereka pada momen yang tepat. Pendekatan terpadu ini memungkinkan pengiklan untuk menciptakan kampanye yang lebih efektif, tertarget, dan sesuai dengan keinginan audiens.
GumGum juga meluncurkan Mindset Graph bersama dengan Platform. Penawaran baru ini memberi pengiklan wawasan mendalam tentang hubungan antara konteks, perhatian, dan materi iklan. Mindset Graph mengidentifikasi konteks, topik, dan kata kunci yang paling sesuai untuk iklan secara real-time, berdasarkan pengalaman konten pada saat itu, sehingga mengatasi masalah pencocokan antara konsumen dan pengiklan.
Hasilnya adalah iklan yang relevan dan menarik di seluruh platform digital—baik saat pengguna menjelajahi situs web, menonton video, atau streaming konten. Bagi pengiklan, ini meningkatkan setiap tahap proses periklanan, mulai dari perencanaan, aktivasi, hingga pengoptimalan dan pelaporan, memungkinkan periklanan yang lebih efektif dan menghormati privasi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News