Realme X edisi terbatas ini muncul di situs toko online Realme untuk flash sale pada 27 Juni mendatang.
Realme X edisi terbatas ini muncul di situs toko online Realme untuk flash sale pada 27 Juni mendatang.

Realme X Model Bawang Muncul 27 Juni

Teknologi realme
Lufthi Anggraeni • 25 Juni 2019 13:08
Jakarta: Realme mempersiapkan Realme X edisi terbatas yang dirancang oleh desainer industrial asal Jepang Naoto Fukasawa. Selain tambahan ruang penyimpanan, ponsel ini juga hadir dengan harga spesial bertajuk Onion dan Garlic White.
 
Varian pertama dari Realme X edisi terbatas ini muncul di situs toko online Realme, dengan penjualan dalam program flash sale dijadwalkan untuk diselenggarakan pada tanggal 27 Juni mendatang, pukul 10 pagi waktu Tiongkok.
 
Eksekutif Realme mengonfirmasi penamaan Onion dan Garlic White saat menghadiri acara yang diselenggarakan di Beijing pada bulan Mei lalu. Eksekutif ini menyebut bahwa kedua warna ini terinspirasi dari makanan Perancis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain warna tidak umum serta kapasitas ruang penyimpanan dan RAM lebih besar, ponsel ini hadir dengan dukungan spesifikasi dan fitur serupa Realme X versi reguler. Sebagai informasi, Realme X didukung Snapdragon 710, kamera depan bermodul pop-up dan teknologi pengisian baterai VOOC 3.0.
 
Realme X edisi terbatas ini dipasarkan seharga CNY1.899 atau sekitar EUR245 atau USD275 (Rp3,4 juta). Sayangnya, perangkat ini tidak didukung oleh Google Service karena saat ini ponsel tersebut hanya tersedia di pasar Tiongkok.
 
Sebelumnya, Realme mengumumkan kehadiran smartphone entry-level terbarunya di Indonesia, bertajuk Realme C2. Selaras dengan visi perusahaannya, perangkat ini juga menjadikan milenial sebagai target pasarnya.
 
Di pasar Indonesia, Realme C2 hadir dalam dua versi dengan bekal RAM 2GB dan ruang penyimpanan 16GB serta RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB. Kapasitas RAM dan ruang penyimpanan ini mendampingi prosesor MediaTek Helio P22 berkecepatan hingga 2GHz.
 
Selain itu, Realme juga mengumumkan smartphone terbarunya di Indonesia, bertajuk Realme 3 Pro. Sebagai perangkat kelas menengah, ponsel ini diklaim mampu menyuguhkan pengalaman penggunaan layaknya smartphone unggulan.
 
Desain menjadi salah satu hal yang diunggulkan Realme dari perangkat terbarunya ini, selain kemampuan beroperasi dengan kecepatan yang diklaim tinggi atau disebut Realme dengan istilah kecepatan ngebut.
 
Smartphone ini hadir dengan layar luas berukuran 6,3 inci berdesain poni tetes air, berbalut bahan pelindung Corning Gorilla Glass. Layar luas ini dapat dicapai pembekalan bezel 1,5mm.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif