NEWSTICKER
Ekosistem aksesoris sistem pendingin Corsair.
Ekosistem aksesoris sistem pendingin Corsair.

Computex 2019

Jajaran Produk Teranyar Corsair di Computex 2019

Teknologi corsair Computex 2019
Cahyandaru Kuncorojati • 01 Juni 2019 08:36
Taipei: Di Computex tahun ini Corsair kembali hadir untuk memamerkan produk terbarunya seklaigus produk terbaik yang telah dirilis sepanjang 2019.
 
Masih sama seperti tahun lalu, Corsair mengambil lokasi di Grand Hyatt Hotel Taipei, Taiwan, sebagai tempat untuk meramaikan Computex 2019.
 
Menempati tiga ruangan, Corsair memamerkan jajaran produk andalan, mulai dari gaming periferal, komponen sistem pendingin, dan setup untuk gamer yang juga melakoni profesi sebagai game streamer lewat perangkat Elgato yang telah diakuisisi oleh Corsair.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Corsair dipamerkan jajaran sistem pendingin. Pada kesempatan ini Corsair mengumumkan strategi terbaru mereka di pasar komponen sistem pendingin, dengan merilis beragam produk dari ekosistem lengkap.
 
Jajaran Produk Teranyar Corsair di Computex 2019
 
Corsair memilih berfokus ke jenis sistem pendingin cair. Mereka menyediakan beragam komponen yang dibutuhkan untuk pendingin CPU maupun GPU, mulai dari cooling block, pump/reservoir, liquid pipe dan radiator. Selain itu juga terdapat aksesori mulai dari selang, cairan dan beragam aksesori lain untuk modder.
 
Dipamerkan juga setup desktop yang sudah menggunakan solusi liquid cooler dari Corsair. Menurut Medcom.id, keunggulan dari liquid cooler Corsair adalah mampu menyediakan sistem pendingin terbaik dengan tetap mengedepankan unsur estetika lewat permainan warna RGB.
 
Jajaran Produk Teranyar Corsair di Computex 2019
 
Unsur estetika RGB tersebut juga didukung software kustomisasi warna dari Corsair iCUE yang mendukung semua komponen Corsair dengan fitur LED RGB. Selanjutnya Corsair juga memamerkan salah satu produk terbaik mereka di PC gaming, yaitu Corsair One i160 Mini-PC.
 
Jajaran Produk Teranyar Corsair di Computex 2019
 
Corsair One i160 tersebut dipamerkan dengan konfigurasi spesifikasi high-end, seperti prosesor Intel Core i9-9900K dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 2080 Ti yang menggunakan sistem pendingin cair Corsair. Kedua sisi casing dibuka dengan engsel ke bawah menyerupai sayap.
 
PSU juga masih menjadi produk andalan dari Corsair yang mampu memberikan suplai daya terbaik, stabil, dan tahan lama bagi PC. Di venue berikutnya dipamerkan setup studio mini yang untuk game streamer menggunakan ekosistem Elgato.
 
Jajaran Produk Teranyar Corsair di Computex 2019
 
Di sini diperlihatkan recorder atau video card untuk melakukan streaming lengkap dengan software pendukungnya. Kemudian diperlihatkan juga jajaran Elgato Stream Deck yang memudahkan interaksi saat live stream berlangsung. Booth pameran Elgato akan digelar di Grand Hyatt Hotel Taipei selama Computex 2019 berlangsung.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif