Axis menghadirkan paket internet berdasarkan waktu penggunaan, bukan kuota data umum.
Axis menghadirkan paket internet berdasarkan waktu penggunaan, bukan kuota data umum.

Axis Hadirkan Paket Internet Berdasarkan Waktu Penggunaan

Lufthi Anggraeni • 02 November 2023 14:27
Jakarta: Axis mengumumkan penawaran paket terbaru untuk pelanggan layanan komunikasinya, bertajuk Teng-Go. Paket ini menawarkan layanan internet berdasarkan waktu penggunaan, dan bukan kuota data umum dalam ukuran Gigabyte.
 
"Anak muda itu identik dengan kebebasan, itulah yang menjadi salah satu alasan kami menghadirkan paket Teng-Go yang merupakan inovasi terbaru dari AXIS," ujar Head Consumer Proposition XL Axiata, Aga Rasyidi Sukandar.
 
Paket ini menawarkan pembelian waktu, bukan kuota data, memungkinkan pengguna untuk mengakses empat media sosial paling digemari masyarakat, yaitu Instagram, Tiktok, Facebook, dan Youtube. Axis juga melengkapi paket ini dengan fitur Play and Pause.

Dengan fitur ini, pengguna dapat memulai dan menghentikan perhitungan waktu penggunaan paket Teng-Go tersebut, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Selain itu, Axis juga menyampaikan bahwa pengguna dapat mengaktifkan lebih dari satu paket Teng-Go secara bersamaan.
 
Paket Teng-Go ini merupakan paket internet terpisah dan sebagai pendamping paket internet utama. Namun, Axis menjelaskan bahwa paket ini tetap dapat dimanfaatkan meski pengguna tidak memiliki paket kuota internet utama.
 
Axis menawarkan paket Teng-Go dalam beberapa pilihan harga yaitu akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 3 jam seharga Rp2.000, akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 6 jam seharga Rp3.000, dan akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 12 jam seharga Rp5.000.
 
Sebagai informasi, semua paket Teng-Go yang ditawarkan Axis tersebut berlaku selama lima hari. Paket ini dapat dibeli dan disesuaikan melalui aplikasi Axis yang dapat diunduh di toko aplikasi Play Store dan App Store.
 
Axis menjelaskan kehadiran paket ini didasarkan pada riset konsumsi internet di kalangan target pasar layanan komunikasinya. Berdasarkan riset yang dilakukannya, konsumen di usia target pasar Axis, antara 13 tahun hingga 24 tahun, menghabiskan waktu selama sekitar tiga hingga empat jam per hari di empat media sosial itu.
 
Selain itu, harga terjangkau yang dibanderol Axis pada paket ini disebut disesuaikan dengan daya beli target pengguna Axis, berdasarkan hasil riset memiliki keterbatasan. Dengan paket ini, pengguna dapat menikmati konten pada jejaring sosial tersebut tanpa batasan kecepatan serta resolusi tampilan konten.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan