Gambar tablet terbaru Samsung, Galaxy S6 Lite, beredar di internet.
Gambar tablet terbaru Samsung, Galaxy S6 Lite, beredar di internet.

Beredar, Bocoran Gambar Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 28 Februari 2020 18:54
Jakarta: Setelah mengumumkan Galaxy Tab S6 dan Galaxy Tab S6 5G, Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Tab S6 Lite dalam waktu dekat. Samsung baru-baru ini mengantongi sertifikasi Bluetooth, dan kini bocoran gambar beredar mengungkap desain tablet tersebut.
 
Berdasarkan bocoran gambar tersebut, Samsung Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan desain serupa Galaxy Tab S6 versi reguler, seperti laporan GSM Arena. Selain itu, bocoran gambar ini juga menampilkan Galaxy Tab S6 Lite ini didukung dengan stylus karya Samsung, S-Pen.
 
Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini juga ditampilkan dengan ikon jaringan seluler pada bar status, artinya tablet ini akan mendukung konektivitas jaringan LTE. Namun, perangkat ini juga disebut akan ditawarkan dalam varian hanya dengan dukungan Wi-Fi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Samsung Galaxy Tab S6 Lite juga dirumorkan akan tersedia dalam versi dengan dukungan ruang penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Menurut data dari situs Geekbench, perangkat ini akan menggunakan sistem operasi Android 10.
 
Tablet ini akan didukung chipset Exynos 9611 SoC dan dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4GB. Namun hanya ini informasi terkait Galaxy Tab S6 Lite yang tersedia, dan Samsung akan segera merilis informasi lainnya terkait perangkat ini.
 
Sebelumnya, Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran Galaxy S10 Lite di Indonesia. Ponsel ini ditujukan untuk lebih banyak pengguna dan mengusung fitur unggulan serupa jajaran Galaxy seri S, termasuk kamera, performa, baterai tahan lama, layar infinity-O dan desain.
 
Samsung Galaxy S10 Lite telah resmi tersedia di Indonesia mulai 21 Februari 2020. Sebagai informasi, Samsung Galaxy S10 Lite didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 855, baterai berkapasitas 4.500 mAh, serta teknologi pengisian daya cepat berdaya 45W.
 
Samsung Galaxy S10 Lite dipasarkan seharga Rp8.999.000, dan telah tersedia mulai 21 Februari 2020 dalam tiga pilihan warna yaitu Prism Black, Prism Blue dan Prism White. Konsumen Indonesia dapat memberi perangkat dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB.
 
Sementara itu, kabar terbaru menyebut dampak penyebaran virus COVID-19 sudah sampai ke Korea Selatan yaitu di pabrik Samsung. Sebab Samsung menutup sementara pabrik smartphone mereka di kota Gumi, Provinsi Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan, setelah salah satu pekerja pabrik positif terpapar virus Covid-10.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif