Blibli sendiri hadir untuk keperluan konsumen yang mencari brang-barang seperti gadget, prabotan, hingga otomotif sekalipun. Sedangkan hadirnya Ranch Market adalah sebuah supermarket yang memungkinkan konsumen untuk mencari kebutuhan pokok dengan kualitas yang jauh lebih bersih.
Terakhir, Tiket.com merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan konsumen untuk mencari tiket pesawat atau transportasi lainnya, dan juga pengguna bisa mencari hotel-hotel di dunia untuk mendapatkan akomodasi.
Maka dari itu, Blibli, Tiket.com, dan Ranch Market memiliki komitmen yanbg sama untuk memberikan kemudahan kepada para konsumen dalam mendapatkan satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk semua jenis kebutuhan.
“Kami bertiga memang memiliki komitmen yang sama dan visi yang sama. Konsumen bisa mendapatkan satu ap;likasi yang bisa memenuhi semua kebutuhan yang dicari, kami memang ingin memberikan pengalaman baru dan mudah kepada para konsumen,” jelas George Hendrata, CEO Blibli.
Baca Juga: Blibli Genjot Penjualan Handphone Keluaran Terbaru
“Konsumen sendiri adalah jantung dari sebuah bisnis, dan kami memang memprioritaskan pengalaman atau ecperience dari pada par akonbsumen. Maka dari itu, kami juga menghadirkan omnichannel dari berbagai segmen. Hal ini kami pecaya untuk memberikan kemudahan berbelanja dari para konsumen,”lanjut Johartano Susilo, CEO Ranch Market.
Kami ingin mendapatkan retensi poelanggan dengan menciptakan berbagai value dan benefit kepada para konsumen. Hadirnya ekosistem ini sendiri bisa diomanfaatkan oleh konsumen, karean akan ada banyak hadiah yang bisa didapatkan, sehingga ini akan menajdi motivasi ampuh yang mampu membawa pelanggan untuk selalu berbelanja di ekosistem dari pada blibli, Tiket.com, dan Ranch Market.
“Ini adalah permulaan kami, ekosistem kami akan memberikan basis pelanggan dan institusi yang terus bertambah. Bayangkan saja, ketika orang berbelanja di tempat lain, tetapi tidak mendapatkan apa-apa selain barang. Namun, pada ekosistem kami, para pelanggan akan mendapatkan beberapa poin yang bisa dimanfaatkan oleh para konsumen, sehingga poin-poin bisa didapatkan dari berbelanja, dan poin tersebut bisa digunakan pada semua toko offline kami, atau omnichannel,” tutup Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli. (Christopher Louis)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id