Rangkaian layanan purna jual (aftersales) yang dihadirkan realme terdiri dari realme Service Day, realme Care, layanan hotline, dan layanan purna jual lainnya.
“Layanan purna jual menjadi bagian penting bagi realme untuk tetap konsisten menjadi brand pilihan para pengguna. Di realme, kami tidak hanya berfokus untuk menghadirkan rangkaian produk unggulan, namun juga berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan purna jual terbaik,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.
“Pada hari ini kami menghadirkan rangkaian layanan yang akan memberikan kenyamanan ekstra khusus bagi para pengguna di Indonesia. Tidak hanya memberikan layanan baru pada sisi layanan purna jual, sejalan dengan Leap Forward Climbing Plan yang telah kami mulai,” tuturnya.
BACA JUGA: Desain Housing Kamera Belakang Bulat Besar: Tren Baru dalam Desain Smartphone yang Menarik
Michonne juga mengklaim bahwa realme Indonesia sudah berencana menambah jumlah service center hingga lebih dari seratus titik sepanjang lima tahun ke depan yang akan tersebar di seluruh Indonesia.
realme Service Day rencananya berlangsung tanggal 16-18 tiap bulan. Layanan ini menyediakan diskon 10 persen untuk aksesori dan diskon hingga 20 persen untuk pembelian realme Care+.
realme Care menghadirkan layanan asuransi produk realme yang mencakup jaminan perlindungan layar dan perpanjangan garansi. realme care tersedia dalam dua jenis yaitu perlindungan layar dan perpanjangan garansi enam bulan serta yang 12 bulan.
BACA JUGA: Review realme 11 Pro+ 5G, Kombinasi Desain Mewah dan Kamera Mengagumkan
realme menyediakan layanan sambungan telepon lewat nomor hotline (021) 3002 0666 yang beroperasi setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB. Saat ini realme Indonesia sudah memiliki 39 service center eksklusif yang tersebar di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News