Melalui program ini, PayPal menyediakan perlindungan jika kartu kredit atau smartphone pelanggan hilang atau dicuri, serta juga menolak klaim terhadap layanan yang sudah dipesan. Program ini juga memungkinkan penjual menanggapi klaim dalam jangka waktu lebih cepat.
Program ini juga memungkinkan penjual di Asia Tenggara melakukan transaksi dengan jaminan keamanan lebih baik, baik untuk transaksi di dalam negeri maupun luar negeri.
Tingginya keuntungan yang diperoleh dari segmen e-commerce B2C pada enam negara Asia Tenggara ini, dan sebagian besar berasal dari item berwujud, disebut PayPal menjadi dorongan bagi perusahaan ini untuk menghadirkan perlindungan terhadap item tidak berwujud.
PayPal berharap program ini dapat membantu bisnis retail serta dapat memperluas bisnis dengan lebih agresif tanpa perlu mengkhawatirkan keamanan dan penipuan. Paypal juga menyebutkan bahwa peningkatan cakupan perlindungan yang disediakan oleh kebijakan ini juga membantu meningkatkan kepercayaan retailer terhadap penerimaan pembayaran yang dilakukan via PayPal.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id