“Kami menyadari media sosial telah menjadi bagian penting dari kehidupan pengguna teknologi. Karenanya kami mengadaptasi pendekatan pemasaran sosial yang menekankan pada kualitas konten untuk membangun hubungan dengan pelanggan,” ujar VP Sharma, CEO MAP Group.
Untuk mengaplikasikan strategi pendekatan pemasaran sosial ini, MAP menggandeng Ayla Dimitri, salah satu blogger fesyen dan gaya hidup sebagai Content Conceptor MAP EMALL. Ayla, jelas Sharma, bertugas untuk mengembangkan beragam konten informasi serta panduan inspiratif.
Konten informasi dan panduan inspiratif tersebut akan dihadirkan dalam bentuk blog dan lookbook, yang akan diluncurkan pada pada kuartal tiga, bersamaan dengan dimulainya proses digitalisasi gift voucher.
Selain itu, MAP EMALL juga akan hadir di beberapa media sosial seperti Instagram, Facebook, Pinterest dan Twitter. Baik Blog, Lookbook, maupun media sosial tersebut akan terintegrasi di situs e-commerce.
Melalui media sosial tersebut, MAP juga menghadirkan kampanye berupa tagar Hypening. Tagar ini ditujukan untuk mempermudah pengguna menemukan tren yang tengah digemari serta informasi lebih detil terkait tren tersebut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News