"Program yang kami tawarkan ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan dan rekan yang telah mendukung pertumbuhan Lazada yang pesat selama empat tahun beroperasi di Indonesia," ujar Chief Strategy Officer Lazada Group, Magnum Ekbom.
Pada ulang tahun ke-4, Ekbom menjelaskan, Lazada Indonesia akan memfokuskan diri pada peningkatan produk, memperluas infrastruktur logistik dan memperkenalkan solusi pembayaran yang lebih baik. Hal ini, lanjutnya, dilakukan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.
Lazada Indonesia telah beroperasi selama empat tahun. Selama itu, Lazada Indonesia telah mencatat pertumbuhan di beberapa bidang. Salah satu pertumbuhan yang dialami Lazada Indonesia terlihat pada akses melalui perangkat mobile yang mencapai 60 persen hingga awal tahun 2016.
Hal ini, jelas Ekbom, terjadi berkat pertumbuhan penetrasi perangkat dan jaringan data mobile yang pesat selama beberapa tahun terakhir di Indonesia.
Pada program Birthday Sale, Lazada Indonesia menawarkan potongan harga hingga 90 persen di berbagai kategori produk termasuk IT, produk olahraga, otomotif, hingga produk kecantikan. Program Birthday Sale akan berlangsung mulai 15 Maret hingga 18 Maret 2016.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News