Aplikasi Cameos on Google Sekarang Bisa Dipakai Pengguna iOS

Lufthi Anggraeni 10 Agustus 2018 10:39 WIB
google
Aplikasi Cameos on Google Sekarang Bisa Dipakai Pengguna iOS
Cameos on Google, aplikasi untuk selebriti, kini hanya tersedia untuk perangkat bersistem operasi iOS.
Jakarta: Cameos on Google merupakan aplikasi yang digunakan untuk menemukan pertanyaan dari penggemar, kemudian merekam video sebagai respons ke pertanyaan tersebut. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna sebagai selebritas mengunggah video ke Google.

Kini Cameos on Google hanya tersedia di perangkat bersistem operasi iOS, dan video dapat direkam menggunakan kamera depan pada menu Face Time di Apple iPhone. Aplikasi ini dinilai akan memudahkan selebriti untuk menjawab pertanyaan yang ditujukan kepada mereka secara langsung.

Pada App Store, Cameos on Google dijelaskan berkemampuan memungkinkan selebriti untuk menjawab pertanyaan penggemar dengan gaya mereka. Google menyarankan untuk selebriti untuk memperkuat kehadiran mereka di Google melalui video dengan dukungan suara otentik.


Rumor dan informasi kurang tepat dapat menodai reputasi selebriti, yang telah dibangun dalam kurun waktu yang tidak sebentar. Menggunakan Cameo on Google akan memungkinkan selebriti untuk merespon tuduhan dan menjawab pertanyaan terkait dengan hidup mereka.

Video akan muncul di Google Search, lokasi sebagian besar masyarakat dunia mencari informasi terkait dengan figur publik atau orang terkenal lainnya. Sebelumnya, Google menghadirkan update untuk aplikasi Gmail berbekal fitur peninjauan percakapan.

Update tersebut menghadirkan tuas mengaktifkan dan menonaktifkan fitur, yang tidak tersedia saat fitur tinjauan percakapan pertama kali ditambahkan ke Gmail beberapa waktu lalu. Tinjauan percakapan memungkinkan pengguna Gmail menelusuri email balasan dengan lebih mudah, karena telah dikelompokan.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.