Sertifikasi di Korea Selatan mengungkap Samsung Galaxy S10 Lite berbekal baterai berkapasitas 3.100mAh.
Sertifikasi di Korea Selatan mengungkap Samsung Galaxy S10 Lite berbekal baterai berkapasitas 3.100mAh.

Samsung Galaxy S10 Lite Punya Baterai 3.100 mAh?

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 07 Januari 2019 09:46
Jakarta: Kapasitas baterai lini Galaxy S10 menjadi salah satu informasi fitur yang belum mendapatkan konfirmasi. Kini, sertifikasi baru Samsung di Korea Selatan mengungkapkan informasi terkait dengan kapasitas baterai tersebut.
 
Dokumen sertifikasi ini menyebut bahwa Samsung Galaxy S10 Lite berbekal baterai berkapasitas 3.100 mAh. Kapasitas ini lebih besar 100 mAh dari Samsung Galaxy S9.
 
Selain mengurangi bezel dan diagonal layar 0,05 inci, Samsung Galaxy S10 Lite juga diperkirakan berukuran lebih kecil jika dibandingkan Galaxy S9. Menyoal Galaxy S10 dan S10+ berukuran lebih besar, keduanya masih belum mendapatkan sertifikasi di negara asal Samsung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun pada bulan Oktober lalu, Samsung Galaxy S10+ dikabarkan akan berbekal baterai berkapasitas 4.000mAh. Hal ini mengindikasikan bahwa model reguler akan mengusung kapasitas baterai sekitar 3.500 mAh atau sedikit lebih besar.
 
Samsung akan secara resmi meluncurkan Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10 Lite pada akhir bulan Februari mendatang, diikuti dengan penjualan mulai bulan Maret. Namun, informasi terkait peluncuran dan pemasaran ini belum mendapatkan konfirmasi dari Samsung.
 
Sebelumnya, Evan Blass mengunggah bocoran gambar dari Samsung Galaxy S10 di akun Twitter miliknya. Gambar ini menampilkan ponsel dengan desain depan didominasi oleh layar dan dengan lubang untuk kamera di sudut kanan atas.
 
Ponsel ini memiliki bezel tipis pada sisi-sisinya, meski bezel pada bagian bawah sedikit lebih tebal. Sementara itu, Samsung juga dikabarkan akan meluncurkan model dengan harga lebih murah dan model yang kompatibel dengan jaringan 5G.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif