vivo mengonfirmasi tanggal peluncuran vivo X Fold pada tanggal 11 April 2022.
vivo mengonfirmasi tanggal peluncuran vivo X Fold pada tanggal 11 April 2022.

vivo Konfirmasi Tanggal Peluncuran X Fold

Lufthi Anggraeni • 29 Maret 2022 12:45
Jakarta: Smartphone vivo X Fold telah secara resmi dikonfirmasi, dan informasi terkait tanggal peluncuran perangkat ini juga telah tersedia. vivo X Fold akan diluncurkan pada tanggal 11 April 2022 mendatang.
 
Sebagai pengingat, vivo X Fold mengusung desain serupa Oppo Find N dan Galaxy Z Fold3, dengan layar bagian dalam berukuran besar. Mengutip GSM Arena, ponsel vivo baru ini juga akan hadir dengan layar sekunder di bagian luar.
 
Usungan desain dengan layar bagian dalam perangkat ini dinilai sejumlah pihak tidak mengejutkan mengingat hampir seluruh kompetitor juga menggunakan desain serupa, sehingga ponsel dengan desain ini bukan merupakan upaya vivo dalam membedakan diri dengan produk lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebab, vivo X Fold tidak dilaporkan mengusung desain inovatif, salah satunya seperti yang dihadirkan Huawei Mate X via engsel yang dapat dilipat ke arah luar. Acara yang akan terselenggara dalam dua pekan mendatang ini dijadwalkan juga akan menjadi pesta peluncuran perangkat vivo lainnya.
 
Perangkat tersebut dilaporkan merupakan X Note yang hadir dengan layar berukuran besar dan baterai berkapasitas besar. Namun, vivo belum merilis konfirmasi terkait informasi tanggal peluncuran smartphone X Note tersebut.
 
Sebelumnya, vivo mengonfirmasi akan meluncurkan X Note dan X Bold, melalui teaser di halaman Weibo resminya menampilkan kedua perangkat tersebut. Di saat yang sama, halaman produk cerdas khusus di situs media media sosial Tiongkok ini juga menampilkan gambar vivo Pad.
 
Sebagai informasi, vivo Pad merupakan tablet pertama vivo yang akan berbekal dukungan penyangga keyboard magnetik. vivo Pad juga akan berbekal dukungan untuk stylus, yang menjadi aksesori pertama karya vivo untuk tablet.
 
Sementara itu, bocoran informasi yang beredar menyebut bahwa vivo akan menghentikan produksi NEX series guna terfokus sepenuhnya pada lini X. Ponsel pertama lini X dikabarkan akan segera meluncur, dan muncul di toko vivo di Tiongkok.
 
Perangkat tersebut adalah vivo X Note yang akan hadir dengan layar berukuran 7 inci, dan menggunakan panel Samsung E5 AMOLED dengan resolusi QHD+. bocoran informasi juga mengungkap bahwa ponsel ini akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif