“Kami senang bisa bermitra dengan Lazada. Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk memberikan UCers Indonesia berbagai manfaat eksklusif dan pengalaman berbelanja yang menarik seputar kampanye shopping 11.11, salah satu festival belanja online paling populer di Indonesia," ujar Vice President UC Web Global Business Huaiyuan Yang.
Selama kampanye ini, UC Browser berharap dapat menyediakan peluang besar bagi penggunanya, serta pengalaman menyenangkan untuk memperoleh produk yang diinginkan secara gratis.
UC Browser juga mengaku telah bekerja keras untuk memberikan penggunanya di Indonesia berbagai macam manfaat. Kemitraan dengan Lazada disebut UC Browser sebagai salah satu langkah perwujudan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan pengguna, serta berkontribusi pada keberhasilan ekosistem ekonomi digital Indonesia.
Ajang UC 11.11 Shopping Festival memberikan pengguna UC Browser peluang untuk memperoleh ponsel cerdas, kamera aksi, pelacak aktivitas cerdas, dan produk populer lain secara gratis.
Selain itu, UC Browser dan Lazada menawarkan voucher belanja dengan nilai total sebesar Rp6 miliar. Pengguna juga diajak untuk melakukan berbagai aktivitas dalam aplikasi, termasuk game bertajuk “Terus Bagikan… Biar Dapat Gratisan!”.
Pada game ini, pengguna diajak membagikan tautan dari produk yang mereka inginkan kepada orang lain sebanyak-banyaknya, untuk memperoleh kesempatan untuk mendapatkan produk tersebut secara gratis, jika tautan diakses oleh pengguna UC Browser lain.
Aktivitas dalam aplikasi lain juga memberikan peluang kepada pengguna UC Browser untuk mendapatkan produk khusus dengan potongan harga, jika berbelanja di Lazada melalui UC Browser.
Semua beragam aktivitas in-app ini dibuat untuk memberi UCers kesempatan mendapatkan produk favorit mereka dengan harga diskon atau bahkan gratis dengan cara yang menyenangkan dan menarik.
Sementara itu, berdasarkan laporan e-Conomy SEA 2019 masifnya belanja online saat ini didukung oleh pertumbuhan jumlah pengguna internet di Asia Tenggara. Pada 2019, penetrasi jumlah pengguna internet di wilayah ini mencapai hingga 360 juta orang dan 90% di antaranya menggunakan smartphone untuk mengakses internet.
Tren penggunaan internet yang meningkat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara hingga mencapai USD100 miliar (Rp1.398,8 triliun) untuk pertama kalinya pada 2019. Indonesia dan Vietnam memimpin pertumbuhan ekonomi digital Asia Tenggara dengan tingkat pertumbuhan lebih dari 40 persen per tahun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id