Smartphone Lenovo Legion versi Pro diklaim akan berbekal sistem audio terbaik di pasar.
Smartphone Lenovo Legion versi Pro diklaim akan berbekal sistem audio terbaik di pasar.

Lenovo Legion akan Sematkan Speaker di Ponsel

Teknologi teknologi lenovo
Lufthi Anggraeni • 17 Juli 2020 18:59
Jakarta: Model Pro dari Lenovo Legion akan didukung oleh sistem audio terbaik jika dibandingkan dengan smartphone lain yang saat ini tersedia di pasar saat ini. Informasi ini disampaikan oleh General Manager Lenovo Chen Jin.
 
Mengutip GSM Arena, Chen secara spesifik menyebut nama Xiaomi Mi 10 Pro dan Black Shark 3 Pro, dan mengklaim bahwa speaker pada ponsel model Pro di lini Legion akan hadir dengan layout desain simetris menawan dan mampu menyuguhkan keluaran audio lebih baik.
 
Smartphone model Pro Lenovo Legion ini disebut akan berbekal speaker dengan arah keluaran suara ke depan dan rongga besar sebesar 1.4cc, serta akan hadir dengan bodi berbalut bahan metal secara keseluruhan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saluran YouTube bertajuk Sparrow News mengunggah video teaser untuk Lenovo Legion Pro ini, yang menggarisbawahi suguhan suara dari perangkat tersebut. Selain itu, dua speaker diklaim akan dapat memproduksi suara spasial.
 

 
Suara tersebut merupakan faktor penting dalam bermain game, sebab arah suara dapat mengindikasikan posisi lawan. Umumnya, pemain harus menggunakan headphone untuk dapat menikmati sensasi arah datangnya pergerakan dari audio di game.
 
Lenovo Legion versi reguler dan versi Pro juga akan berbekal motor linear X-axis ganda, diklaim akan mampu meningkatkan pengalaman bermain game di ponsel cerdas ini berkat umpan balik haptic kuat. Pada bocoran informasi sebelumnya, smartphone Lenovo Legion versi reguler juga akan didukung speaker bertenaga.
 
Namun, belum tersedia informasi terkait sistem audio yang diberitakan hanya akan tersedia di versi Pro atau juga akan mendukung versi reguler. Meskipun demikian, informasi lain yang beredar menyebut bahwa smartphone Lenovo Legion versi reguler dan versi Pro akan didukung layar dengan refresh rate 144Hz.
 
Kedua versi smartphone Lenovo seri gaming ini disebut akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865+ dan pengisian daya cepat 90W dengan dua port USB-C. Sebelumnya, Lenovo mengumumkan kehadiran perangkat workstation terbarunya, bertajuk Lenovo ThinkStation P620.
 
Perangkat ini merupakan workstation pertama Lenovo pada portofolio tower dan ditujukan untuk segmen pengguna profesional. Lenovo ThinkStation P620 merupakan satu-satunya perangkat workstation karya Lenovo yang menggunakan prosesor terbaru karya AMD yaitu Ryzen Threadripper PRO.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif