Honor mengirimkan undangan untuk peluncuran global untuk 20 series di London, Inggris.
Honor mengirimkan undangan untuk peluncuran global untuk 20 series di London, Inggris.

Honor 20 Series Muncul 21 Mei?

Teknologi huawei honor
Lufthi Anggraeni • 16 April 2019 14:37
Jakarta: Honor dilaporkan akan memperkenalkan perangkat dengan 20i pada hari Rabu mendatang. Kini, muncul undangan Honor untuk peluncuran global di London, Inggris.
 
Undangan ini menampilkan gambar Tower Bridge di siang hari dan malam hari, ditampilkan secara jelas. Hal ini menjelaskan bahwa perangkat unggulan Honor 20 ini akan hadir dengan dukungan Night Mode karya Huawei.
 
Namun undangan tersebut tercantum sangkalan bahwa gambar tersebut hanya ditujukan sebagai ilustrasi. Meskipun demikian, GSM Arena meyakini bahwa kamera ponsel ini akan memiliki kemampuan serupa, memotret bangunan dengan detail baik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumor yang beredar menyebut Honor akan membekali empat lensa kamera di bagian belakang ponsel utama, diperkirakan merupakan Honor 20 atau Honor 20 Pro, atau setidaknya empat smartphone baru, termasuk Honor 20 Lite, dirumorkan menjadi varian global Honor 20i.
 
Honor 20 Series Muncul 21 Mei?
 
Sebelumnya, Honor siap meluncurkan smartphone terbarunya, Honor 20i, pada tanggal 17 April mendatang di Tiongkok. Honor tidak banyak mengungkapkan informasi terkait dengan smartphone ini, namun mengunggah teaser terkait layar berdesain poni tetes air.
 
Smartphone ini juga disebut Honor akan berbekal kamera depan beresolusi 32MP. Satu minggu sebelum peluncurannya, gambar resmi Honor 20i beredar di internet, mengonfirmasi desain yang diusung ponsel cerdas ini.
 
Sementara itu, setelah resmi mengumumkan dua smartphone terbaru pertamanya di Indonesia pada tahun 2019 ini, Honor mengaku memiliki rencana untuk memboyong perangkat unggulannya ke pasar Indonesia pada tahun ini.
 
Honor menyebut berencana meluncurkan perangkat flagship sekitar bulan Juni atau Juli mendatang. Honor mengaku akan memboyong sekitar tiga perangkat unggulannya ke Indonesia, meski enggan membocorkan seri yang akan diboyong.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif