realme akan meluncurkan realme 9 Pro Series secara global pada tanggal 16 Februari 2022.
realme akan meluncurkan realme 9 Pro Series secara global pada tanggal 16 Februari 2022.

Realme 9 Pro Series Meluncur 16 Februari

Lufthi Anggraeni • 04 Februari 2022 12:46
Jakarta: Menjelang kehadiran realme 9 Pro Series pada tanggal 16 Februari 2022 mendatang, realme mengumumkan kehadiran teknologi premium dari kamera unggulan bersensor Sony IMX766 dengan dukungan teknologi OIS di seri Pro+.
 
“Kali ini realme 9 Pro Series kami akan seluruhnya dilengkapi dengan prosesor 5G yang selaras dengan target 2022 kami untuk menjadi 5G Popularizer di Indonesia,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.
 
Palson juga menjelaskan bahwa sebagai lini produk andalan, realme Number Series mewarisi spesifikasi kelas unggulan, dibalut dengan desain unggulan dan kualitas rangka kelas unggulan, diklaim sesuai dengan harganya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karenanya, realme meyakini bahwa realme 9 Pro Series mampu menjadi seri perangkat unggulan di segmen menengah dan menjadi kesukaan konsumen berusia muda. Mengunggulkan kamera, seri ini didukung sensor Sony dengan ukuran besar 1/1,56 inci dan area piksel besar.
 
Selain itu, dukungan lensa OIS pada kamera ini juga disebut mampu memberikan kualitas gambar baik. realme menyebut bahwa realme 9 Pro+ juga akan didukung chipset MediaTek Dimensity 920.
 
Chipset ini diklaim mampu mendukung suguhan performa baik, tampilan mulus, dan baterai tahan lama. Sementara itu, realme menyebut bahwa realme 9 Pro Series ini terinspirasi matahari terbit, dan diwujudkan via Light Shift Design.
 
Desain ini mengusung kemampuan berubah warna di bagian belakang saat perangkat berada di bawah sinar matahari atau terpapar sinar UV, dari warna biru menjadi warna merah dalam waktu tiga detik.
 
Namun, bagian bodi belakang smartphone ini akan kembali menjadi biru dalam waktu dua hingga lima menit, saat tidak lagi terpapar sinar matahari atau sinar UV. realme menjelaskan bahwa efek khusus desain ini dapat tercipta berkat prinsip photochromic, dengan menambahkan material photochromic organik OCA.
 
Realme akan secara resmi meluncurkan seri smartphone terbaru terbarunya ini secara global melalui ajang bertajuk realme 9 Pro Series: Capture The Light, pada tanggal 16 Februari 2022 mendatang, dan akan ditayangkan via saluran YouTube resmi realme pukul 15.00 WIB.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif