Warframe kini dukung AMD FSR 2.0
Warframe kini dukung AMD FSR 2.0

AMD Tanam Fitur FSR 2.0 di Adrenaline Edition 2022

Mohammad Mamduh • 18 Maret 2022 16:05
Jakarta: AMD mengumumkan AMD: Adrenalin Edition 2022, tambahan untuk AMD Software yang menyediakan peningkatan pada fitur AMD FidelityFX. Fitur ini memaksimalkan penggunaan resolusi dengan memberikan kualitas visual atau detail objek saat bermain game agar lebih tajam.
 
Update ini diklaim menyediakan teknologi upscaling berbasis driver baru yang sudah kompatibel dengan ribuan game. Pembaruan ini juga termasuk AMD Link, memungkinkan pengguna mengubah PC menjadi cloud game dan menggelar mode multiplayer lokal.
 
Sebagai tambahan, AMD Radeon Image Sharpening (RIS) kini termasuk dukungan untuk meningkatkan visual untuk pemutaran video dan aplikasi web selain game.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Diharapkan akan tersedia pada Q2 2022, teknologi AMD FidelityFX Super Resolution (FSR) 2.0 menggunakan data temporal dan anti-aliasing yang dioptimalkan untuk meningkatkan framerate dalam gamesambil memberikan kualitas gambar yang serupa atau lebih baik dibanding resolusi asli tanpa memerlukan hardware pembelajaran mesin khusus.
 
“Software AMD Edisi Adrenalin terbaru mempersenjatai para gamer dengan keandalan, dukungan hari ke-0 untuk game baru saat diluncurkan, dan peningkatan performa reguler, termasuk peningkatan performa game hingga 15 persen dibandingkan dengan rilis tahun lalu,” kata Frank Azor, Chief Architect of Gaming Solutions di AMD.
 
“FSR 2.0 menanamkan kehidupan baru ke dalam kartu grafis generasi saat ini. Teknologi ini membuat game menjadi hidup, dan kami akan terus menghadirkan fitur dan kemampuan yang kuat dan inovatif yang mendorong batas performa tinggi, game imersif.”
 
AMD Software: Adrenalin Edition terbaru juga memperkenalkan sejumlah kemampuan baru dan telah ditingkatkan, termasuk AMD Radeon Super Resolution (RSR). RSR adalah fitur peningkatan spasial dalam driver yang dibangun di atas algoritma yang sama dengan teknologi AMD FidelityFX Super Resolution.
 
Teknologi tersebut memberikan resolusi hampir asli dan peningkatan performa dalam game yang berjalan dalam mode layar penuh eksklusif pada grafis diskrit berbasis arsitektur AMD RDNA, dan grafis dan kompatibel dengan ribuan game.
 
Fitur AMD Link Play yang diperbarui sekarang memungkinkan hingga empat pengguna untuk terhubung ke PC yang didukung grafis AMD Radeon dari PC, ponsel, tablet, atau TV berbasis Android atau Windows untuk memainkan game multiplayer lokal.
 
Aplikasi ini juga memperkenalkan hotkey yang dapat disesuaikan, memungkinkan gamer untuk menggunakan perangkat mereka sebagai pengontrol sekunder untuk PC. AMD Link sekarang dapat diakses dari toko Microsoft dan dapat diunduh sebagai aplikasi mandiri pada PC berbasis non-AMD.
 
Radeon Image Sharpening (RIS), menghadirkan ketajaman dan kejernihan pada visual dalam game yang telah diperhalus dengan peningkatan skala dan efek pasca-proses. RIS versi terbaru sekarang dapat digunakan untuk meningkatkan visual dalam pemutaran video dan aplikasi produktivitas lainnya dengan satu klik.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif