Media Indonesia merayakan usia ke-52 di tanggal 19 Januari 2022.
Media Indonesia merayakan usia ke-52 di tanggal 19 Januari 2022.

Tips & Trik

Begini Cara Mudah Akses Media Indonesia dari HP

Teknologi tips dan trik teknologi Media Indonesia tips & trik
Cahyandaru Kuncorojati • 19 Januari 2022 22:25
Jakarta: Media Indonesia merupakan salah satu media yang terus bertumbuh sejak awal kehadirannya di tahun 1970 tepatnya di tanggal 19 Januari. Awalnya Media Indonesia hanya terdiri dari empat halaman dengan tiras yang masih terbatas.
 
Kantor pertamanya saat itu beralamat di Jalan Letnan Jenderal MT Haryono, Jakarta, dengan lembaga yang menerbitkan ialah Yayasan Warta Indonesia.Pada 1976, Media Indonesia berkembang menjadi delapan halaman. Pada tahun yang sama, Media Indonesia juga sudah memiliki surat izin usaha penerbitan pers (SIUPP).
 
Pada 1987, pendiri Media Indonesia Teuku Yousli Syah bekerja sama dengan Surya Paloh, mantan pemimpin surat kabar Prioritas. Dari kerja sama itu lahirlah Media Indonesia dengan manajemen baru di bawah PT Citra Media Nusa Purnama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Besar sebagai media cetak nasional kini Media Indonesia terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Media Indonesia tetap hadir menyajikan konten yang selaras dengan tagline “Jujur Bersuara” .
 
Di masa kini Media Indonesia hadir lewat medium digital salah satunya aplikasi mobile. Hal ini memudahkan pembacanya untuk tetap bisa mendapatkan konten berkualitas dan kredibel di manapun dan kapanpun.
 
Medcom.id akan membagikan beberapa cara untuk bisa mengakses konten Media Indonesia dengan mudah dan lebih nyaman dari smartphone.
 

Download aplikasi Media Indonesia

Di Google Play Store tersedia aplikasi Media Indonesia yang dibuat oleh PT Citra Media Nusa Purnama. Aplikasi ini menyediakan akses ke semua konten atau berita yang diproduksi oleh Media Indonesia, tidak cuma teks tapi juga infografis dan video.
 

Berlangganan MI Epaper

Meskipun di era digital saat ini semua konten disajikan secara online namun pembaca media cetak tetap masih ada. Sebagian dari mereka mungkin masih membutuhkan konten yang bisa disimpan dalam bentuk seperti koran.
 
Media Indonesia juga menyediakan konten dalam format digital yaitu epaper. Konten ini bisa didapatkan dengan cara berlangganan lewat aplikasi MI Epaper.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif