UMi Zero, Satu Lagi Gadget Premium Murah dari Tiongkok

Mohammad Mamduh • 20 Oktober 2014 12:20
medcom.id: Produsen gadget dari Tiongkok terus menggeliat. Setelah Xiaomi dan OnePlus yang berhasil mencuri perhatian, kali ini giliran produsen lain yang ikut terjun dalam persaingan industri mobile, yaitu UMi.
 
Mereka baru saja meluncurkan produk perdana bernama UMi Zero, yang diklaim menggunakan material dan mempunyai kualitas yang sama dengan iPhone 6 dan Samsung Galaxy Note 4. Untuk membuktikan hal tersebut, mereka memberikan cuplikan video peluncurannya di bawah ini. UMi Zero menggunakan warna hitam yang cukup elegan.
 
Melalui video ini, UMi juga mengklaim bahwa ini adalah smartphone dual-sim tertipis yang pernah dibuat. Untuk kompatibilitas sim-card ini, UMi Zero menggunakan satu buah sim-card standar dan satu buah micro sim-card. Berkat prosesor yang ditanam, smartphone ini juga telah mendukung koneksi 4G. Untuk menjamin kualitas kamera, UMi Zero menggunakan kamera milik Sony, Sony IMX 214.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


UMi Zero menggunakan MediaTek MTK6592 Turbo delapan inti berkekuatan @2,0 GHz. Dilengkapi RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, UMi Zero menjadi smartphone berikutnya yang telah mengadopsi OS Android KitKat 4.4. UMi Zero menggunakan teknologi pengisian secara cepat yang bernama QVOC. Smartphone berharga USD289.99 ini bisa Anda lihat lebih jauh di bawah ini.
 

 
(ABE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif