LG PuriCare Wearable Air Purifier resmi tersedia di Indonesia.
LG PuriCare Wearable Air Purifier resmi tersedia di Indonesia.

LG Air Purifier Wearable Resmi Tersedia di Indonesia

Teknologi teknologi lg
Lufthi Anggraeni • 18 November 2020 17:15
Jakarta: LG Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan pemasaran perangkat air purifier terbaru karyanya, bertajuk LG PuriCare Wearable Air Purifier. Perangkat wearable ini hadir dengan desain berbentuk pelindung wajah yang menutupi hidung dan mulut.
 
“Terus meningkatnya perhatian masyarakat Indonesia pada kebersihan udara ditengah aktivitas kesehariannya, mendorong kami sebagai penyedia teknologi untuk membawa produk revolusioner ini ke Indonesia,” ujar President of Sales and Marketing PT. LG Electronics Indonesia Seungmin Park.
 
Penamaan Air Purifier yang diusung oleh produk ini juga mengacu pada teknologi dan fitur pendukungnya, ditujukan untuk melindungi sekaligus memberikan kenyamanan dalam penggunaan. PuriCare Wearable Air Purifier ini masuk ke dalam jajaran produk seri LG PuriCare.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai informasi, produk seri LG PuriCare ini dikenal masyarakat luas sebagai lini produk LG bagi produk yang mengedepankan penciptaan udara bersih pada rangkaian produk LG secara global. Seri ini merupakan pengembangan seri LG PuriCare melebar menjangkau penggunaan bagi konsumen akhir rumah tangga maupun solusi bagi bangunan komersil.
 
Produk air purifier wearable ini mengadopsi dua filter H13 HEPA, serupa dengan filter yang digunakan pada teknologi air purifier LG terkini. Saringan khusus ini diklaim menjadikan LG PuriCare Wearable Air Purifier memiliki tingkat efektivitas optimal dalam menghilangkan bakteri, virus serta berbagai allergen di udara.
 
Kinerja ini disebut LG telah terverifikasi melalui pengujian yang dilakukan di bawah naungan observasi lembaga uji internasional TÜV Rheinland di Korea Selatan pada bulan Mei tahun 2020 ini. Hadir dengan bentuk yang rapat, namun LG mengklaim tidak akan menghambat proses pernapasan pengguna.
 
Hal ini berkat teknologi yang diterapkan LG, yaitu keberadaan Dual Fan dan Respiratory Sensor, memungkinkan pengguna LG PuriCare Wearable Air Purifier untuk bernapas secara alami. Berbentuk kipas yang menempel pada tempat filternya, Dual Fan bertugas memastikan penyaringan udara lebih baik dengan opsi pengaturan tiga tingkat kecepatan.
 
Sedangkan Respiratory Sensor bertugas untuk mengidentifikasi tingkat volume pernapasan pengguna. LG PuriCare Wearable Air Purifier berbekal baterai terintegrasi berkapasitas 820mAh yang dapat diisi ulang.
 
Baterai ini diklaim menjaga perangkat berfungsi hingga delapan jam dengan kecepatan rendah, serta dua jam pada pengaturan tertinggi. LG PuriCare Wearable Air Purifier akan ditawarkan dalam paket penjualan, termasuk perangkat cadangan pengganti.
 
Selain unit utama, kotak kemasan penjualan perangkat ini terdiri dari empat filter PuriCare, 10 lapisan dalam, satu tali tambahan untuk telinga, dan satu kabel pengisi daya tipe C. LG juga menyediakan satu kantong khusus untuk membawa perangkat ini dalam aktivitas sehari-hari.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif