Beredar video Google Pixel Watch yang menampilkan desain unik usungan smartwatch tersebut.
Beredar video Google Pixel Watch yang menampilkan desain unik usungan smartwatch tersebut.

Google Pamer Desain Unik Pixel Watch

Lufthi Anggraeni • 23 September 2022 08:15
Jakarta: Peluncuran produk Google kian berbeda, berpuncak pada teaser yang dirilis pada bulan Mei untuk Pixel 7, Pixel 7 Pro dan Pixel Watch, yang baru akan resmi menyapa konsumen pada tanggal 6 Oktober mendatang.
 
Namun Google juga tidak tinggal diam sejak bulan Mei hingga saat ini, sebab perusahaan raksasa teknologi ini telah mengungkapkan chipset pendukung smartphone terbaru karyanya, serta versi warna dan tanggal dimulainya program pre-order.
 
Mengutip GSM Arena, kini beredar video yang menyuguhkan tampilan lebih detail untuk Pixel Watch. Satu-satunya misteri yang belum terungkap adalah ukuran dari bezel lingkaran dan mengingat Google kerap hanya menampilkan antarmuka pengguna dengan wallpaper berwarna hitam pekat, bezel usungan perangkat ini diperkirakan akan berukuran tebal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Desain yang diusung oleh smartwatch pada video tersebut unik dan menarik, namun ukuran bezel tebal akan mengurangi keindahan tampilan perangkat. Sementara itu, sistem pemasangan tali khusus Google juga dikonfirmasi akan mendukung perangkat via video ini.
 
Penggunaan sistem pemasangan tali ini tidak memungkinkan konsumen untuk menggunakan koleksi tali berukuran 20mm atau 21mm pada smartwatch baru Google ini. Google diyakini akan menyebut bahwa sistem khusus ini memberikan jam tangan tersebut tampilan lebih sederhana.
 
Namun sejumlah pihak menilai kehadiran sistem pemasangan tali khusus ini karena Google terinspirasi oleh Apple, serta ditujukan Google untuk lebih mudah memperoleh pendapatan dari penjualan aksesori.
 
Google Pixel Watch dirumorkan akan dipasarkan dengan kisaran harga sebesar EUR250 (Rp3,7 juta) hingga EUR350 (Rp5,2 juta) untuk model dengan dukungan konektivitas hanya Bluetooth/Wi-Fi, dan sekitar EUR400 (Rp5,9 juta) untuk model dengan konektivitas LTE.
 
Sebelumnya, bocoran terbaru dari leakster asal Tiongkok Digital Chat Station mengindikasikan bahwa Google tengah mengembangkan smartphone Pixel berdesain ringkas, dengan kodenama Neila.
 
Perangkat yang diperkirakan merupakan Pixel 7a ini akan hadir dengan layar datar dengan lubang di bagian atas sebagai lokasi penyematan kamera depan dan kaca belakang serupa ponsel Pixel 6 series.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif