(kiri-kanan) General Manager Indonesia, Dell Technologies, Richard Jeremiah dan Vice President and General Manager, Data Center and Compute, Asia Pacific & Japan, Dell Technologies, Chris Kelly.
(kiri-kanan) General Manager Indonesia, Dell Technologies, Richard Jeremiah dan Vice President and General Manager, Data Center and Compute, Asia Pacific & Japan, Dell Technologies, Chris Kelly.

Dell Tawarkan Solusi Server Terbaru, Pakai AMD EPYC

Teknologi amd dell corporate
Cahyandaru Kuncorojati • 17 Oktober 2019 15:07
Jakarta: Perusahaan Dell mengumumkan solusi server terbaru Dell EMC.
 
Mereka memperkenalkan server yang diklaim membawa teknologi baru, di antaranya Dell EMC PowerEdge, Ready Solutions untuk high-performance computing (HPC), dan dukungan pengelolaan terintegrasi antara mitra software dan penyedia cloud.
 
Diklaim Dell Technologies bahwa seluruh server Dell EMC PowerEdge terbaru dirancang dari awal untuk menjawab permintaan yang sangat beragam dan kompleks di beban kerja tradisional serta multi-cloud.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam informasi yang diterima Medcom.id, seluruh jajaran solusi server terbaru ini mengandalkan prosesor AMD yaitu AMD EPYC Generasi Kedua. Dell mengklaim performa prosesor ini membuat solusi server mereka punya kemampuan lebih baik.
 
Disebutkan bahwa seluruh server PowerEdge ini menawarkan kinerja lebih baik dengan platform yang mudah dikelola dan aman. Baru ini solusi Dell Technologies juga diklaim berhasil mengantongi rekor dunia terkait kinerja database tervirtualisasi lebih cepat dan lebih besar kapasitas kerjanya.
 
"Server-server Dell EMC PowerEdge baru inimemaksimalkan kinerja prosesor AMD EPYC Generasi Kedua untuk menjawab kebutuhan-kebutuhan tersebut. Kami juga terus melakukan pembaruan solusi," tuturPresident dan General Manager, Server and Infrastructure Systems, Dell Technologies, Ashley Gorakhpurwalla.
 
Diperkenalkan juga solusi software Open Manage versi terbaru. Hal ini yang memudahkan pengguna solusi Dell Technologies tetap menggunakan beragam software dan layanan cloud yang sudah dilanggan.
 
"Kami berhasil merancang ulang platform server kami. Setiap server dalam portofolio ini juga termasuk serangkaian fitur-fitur inovatif," tutur Vice President & General Manager, Data Center & Computer, Asia Pasifik dan Jepang, Dell Technologies, Chris Kelly.
 
Dell mengklaim server baru ini menawarkan respons komputasi dan memori yang lebih cepat dan manfaat dari hardware built-in dan keamanan firmware. Dibandingkan generasi sebelumnya, motherboard desain baru dari server-server ini juga menawarkan integrasi pendinginan dan optimalisasi sinyal yang lebih baik.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif