NEWSTICKER
PC Gaming Zotac MEK Mini
PC Gaming Zotac MEK Mini

Computex 2019

PC Gaming Zotac MEK Mini Pasang Intel Gen-9

Teknologi zotac Computex 2019
Mohammad Mamduh • 31 Mei 2019 14:42
Taipei: Selain menggelar kompetisi esports untuk amal, Zotac juga mengumumkan pembaruan pada PC gaming MEK Mini. Dalam ajang Computex 2019, mereka memajang jajaran MEK Mini dengan beragam pilihan warna.
 
Jika Anda belum mengetahuinya, MEK merupakan PC gaming khusus dari Zotac, yang menyediakan spesifikasi kelas atau untuk memainkan game AAA.
 
Untuk MEK Mini generasi baru, Zotac menanamkan prosesor Intel generasi ke-9 Core i7-9400F yang berduet dengan NVIDIA RTX 2070. Penggunaan VGA high-end tentunya mengundang tanya, seberapa kecil ukuran yang ditawarkan casing MEK Mini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


PC Gaming Zotac MEK Mini Pasang Intel Gen-9
 
Pihak Zotac menyebut dimensinya 10,27 x 5,35 x 10,19 inci. Ini masih ditambah dengan HDD 2,5TB dan Intel Optane. Kapasitas RAM 16GB dinilai memadai untuk menjalankan game atau aplikasi desain grafis.
 
Desain MEK Mini secara keseluruhan tidak berubah, jika mengacu pada generasi sebelumnya. Hanya saja, kali ini Zotac menambahkan pilihan warna baru bernama Rose Taffy. Warnanya seperti permen karet merah muda, dan kemungkinan besar hanya tersedia untuk pasar Asia.
 
Zotak MEK Mini akan dijual mulai bulan Juli. Zotac belum mengumumkan harga yang akan dipatok.
 
Selain MEK Mini, mereka juga memamerkan versi lebih besar, MEK Ultra dan MEK1. MEK Ultra mengadopsi Core i7-9900K, RTX 2080 TI, RAM 32GB, dan SSD 320GB + HDD 4TB. Sementara MEK1 punya dapur pacu mirip MEK Mini, dengan perbedaan kartu grafis RTX 2060.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif