Microsoft tawarkan kredit untuk konsumen agar menukarkan iPhone dengan Samsung Galaxy Note 10.
Microsoft tawarkan kredit untuk konsumen agar menukarkan iPhone dengan Samsung Galaxy Note 10.

Ingin Tukar iPhone ke Galaxy Note 10? Microsoft Rela Beri Rp9,1 Juta

Teknologi microsoft
Lufthi Anggraeni • 12 September 2019 08:25
Jakarta: Microsoft menawarkan konsumen kredit hingga sebesar USD650 (Rp9,1 juta) untuk menukar iPhone dengan Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus. Kredit yang diperoleh konsumen bervariasi, bergantung pada perangkat yang ditukarkan.
 
Pemberian kredit ini menjadi upaya Microsoft mendorong pengguna iOS untuk beralih ke ponsel Android yang diklaim dapat membantu pengguna untuk menyelesaikan banyak pekerjaan berkat dukungan alat produktivitas Microsoft dan aplikasi berguna seperti Your Phone.
 
The Verge melaporkan bahwa Microsoft menawarkan hingga USD650 (Rp9,1 juta) untuk ponsel di lini iPhone X, termasuk iPhone X, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max. Sementara itu, konsumen akan memperoleh kredit sebesar USD450 (Rp6,3 juta) untuk iPhone 8.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain iPhone, Microsoft juga menerima ponsel Android lain untuk ditukarkan dengan kredit ini. Perangkat baru seperti Samsung Galaxy S10, Galaxy Note 9, dan Google Pixel 3 masing-masing dihargai dengan kredit penukaran sebesar USD650 (Rp9,1 juta).
 
Bahkan model sedikit lebih lama, termasuk Samsung Galaxy S9, Galaxy Note 8, dan Google Pixel 2, memperoleh kredit sebesar USD450 untuk dapat ditukarkan dengan Samsung Galaxy Note 10 baru.
 
Penawaran ini akan berakhir pada tanggal 22 September mendatang, dan hanya berlaku di toko ritel fisik Microsoft di pasar Amerika Serikat. Untuk menerima nilai pertukaran untuk ponsel, konsumen harus membeli Samsung Galaxy Note 10 atau Note 10 Plus pada saat pertukaran.
 
Sebelumnya, Microsoft bekerja sama dengan SK Telecom untuk menghadirkan layanan streaming game xCloud melalui jaringan 5G di Korea Selatan. Microsoft berencana memamerkannya ke publik mulai bulan Oktober mendatang.
 
Hal ini merupakan bagian dari kerja sama eksklusif di Korea Selatan antara Microsoft dan SK Telecom. Jaringan 5G dengan latensi minim dinilai sebagai jaringan terbaik untuk layanan streaming game seperti xCloud, setelah resmi digulirkan melalui mmWave.
 
Sementara itu, sikap pemerintah Amerika Serikat terhadap Tiongkok yang mengakibatkan perang dagang masih menjadi sorotan berbagai pihak. Berasal dari Amerika Serikat tidak menyebabkan Microsoft sepakat dengan sikap pemerintah negaranya.
 
President and Chief Legal Officer Microsoft, Brand Smith, menuduh pemerintah Amerika Serikat bersikap tidak seperti warga negaranya atau tidak adil dalam memperlakukan perusahaan teknologi Tiongkok. Kabar ini diperoleh dari wawancara dengan Smith.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif