Snapchat merilis tiga game di dalam aplikasinya, untuk aplikasi versi Android dan iOS.
Snapchat merilis tiga game di dalam aplikasinya, untuk aplikasi versi Android dan iOS.

3 Game Pertama Snapchat Masuk Android dan iOS

Teknologi snapchat
Lufthi Anggraeni • 22 Mei 2019 14:33
Jakarta: Tidak berselang lama setelah perusahaan raksasa asal Tiongkok, Tencent, mengakuisisi saham Snap Inc. dalam jumlah besar, Snap Inc. mengumumkan rangkaian perubahan akan diterapkan pada Snapchat.
 
Dalam upayanya untuk memperlama waktu interaksi pengguna di aplikasinya, Snapchat memperkenalkan Snap Games, rangkaian game multiplayer yang memungkinkan pengguna untuk bermain dengan teman atau pengguna Snapchat lainnya.
 
Phone Arena melaporkan bahwa pada awalnya, Snapchat mengonfirmasi bahwa sebanyak enam game akan tersedia untuk pengguna aplikasi versi Android dan iOS, namun tidak secara detail menyebutkan waktu peluncurannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini, tiga Snap Game pertama telah tersedia untuk diunduh pada kedua platform tersebut, yaitu Zombie Squad, Zombie Rescue Squad, dan Bitmoji Party. Masing-masing game memungkinkan pengguna Snapchat dalam jumlah berbeda untuk bermain bersama.
 
Namun, ketiga game ini menjanjikan gameplay menarik dan kesenangan saat memainkan game dalam jangka waktu lama. Pengguna juga dapat saling bercakap-cakap dalam ruang chat khusus selama permainan berlangsung, baik melalui pesan teks maupun video.
 
Snapchat diperkirakan akan segera merilis tiga Snap Game lain, dengan judul Alphabear Hustle, C.A.T.S Drift Race dan Tiny Race. Seluruh game tersedia di aplikasi Snapchat, dan pengguna dapat memainkannya melalui aplikasi versi terbaru.
 
Sebelumnya, Snapchat merilis filter berkemampuan mengubah wajah pengguna laki-laki menjadi perempuan dan sebaliknya. Hasil foto yang menggunakan filter ini menjadi tren dan ramai beredar di media sosial.
 
Merupakan hasil dari aplikasi Snapchat, hasil foto dan video dengan filter tersebut justru lebih banyak diunggah pengguna Snapchat ke aplikasi Instagram. Selain Instagram, foto dan video tersebut juga ramai diunggah pengguna ke Tinder.
 
Snapchat juga mengunggah tweet mengumumkan perusahaannya merilis aplikasi Android versi baru. Aplikasi ini disebut Snapchat menjalani perombakan dari awal sehingga mampu menyuguhkan performa lebih cepat bagi pengguna Android.
 
Pada aplikasi Android versi baru ini, Snapchat mempertimbangkan sejumlah kamera berbeda dan chipset yang digunakan oleh berbagai perangkat Android. Keputusan ini menyebabkan Snap merasa perlu mengubah aplikasi Snapchat versi Android.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif