Jakarta: Logitech tidak lagi hanya menyediakan perangkat peripheral untuk PC namun sejak lama menawarkan solusi di dalamnya, misalnya untuk kebutuhan konferensi video. Terbaru, kini mereka menawarkan layanan satu portal alias all-in-one bernama Logitech Select.
Logitech Select menawarkan bantuan bagi klien atau pelanggan solusi Logitech untuk kolaborasi video conference. Layanan ini ditujukan bagi pelanggan segmen kantoran sebagai bentuk layanan kelas bisnis.
Di Indonesia Logitech Select dihadirkan dengan paket layanan komprehensif sesuai standar perusahaan yang bisa diandalkan kapan saja. Di Logitech menyediakan dukungan customer service 24/7 untuk menjawab kendala atau pertanyaan pelanggan.
Saat kebutuhan ruang meeting online mencakup skala besar atau lebih dari 50 ruangan bahkan lebih dari yang ditawarkan solusi Logitech Select Plan, maka pelanggan bisa mengakses Customer Success Manager (CSM).
CSM Logitech Select akan menyediakan bantuan untuk menyesuaikan kebutuhan perusahaan atau bisnis. Layanan lain yang ditawarkan Logitech Select adalah pengembalian atau penukaran perangkat (RMA) saat hardware bermasalah.
Proses ini akan ditawarkan dengan waktu yang singkat sehingga menghindari gangguan operasional pada pelanggan. Logitech Select secara khusus juga menyiapkan penggantian dan perbaikan komponen hardware di tempat.
Setiap pelanggan Logitech Select juga akan terhubung langsung ke Logitech Sync, solusi cloud-based device management. Layanan ini mempermudah tim teknisi untuk memantau dan mengelola meeting room, termasuk perangkat Logitech yang terhubung.
Satu lagi, Logitech Select juga terintegrasi ke ServiceNow yaitu fitur otomatis yang akan memberikan pemberitahuan kepada tim teknisi saat terjadi masalah sehingga downtime lebih singkat.
“Mendukung produktivitas dalam ruang kerja selalu menjadi prioritas utama dalam setiap hal yang kami lakukan,” ungkap Bayu Eko Susetio, Video Collaboration Lead, Logitech Indonesia.
“Logitech Select memberikan customer kami akses 24/7 terhadap layanan dari tim yang berdedikasi, para profesional yang terlatih, serta para ahli dalam solusi ruang meeting dari perusahaan yang mereka kenal dan percaya,” tandasnya.
Logitech Select sudah tersedia di Indonesia dengan menawarkan solusi helpdesk untuk Microsoft Teams dan Zoom Rooms serta peralatan di dalam ruangan yang menjalankan sistem operasi Windows dan Android.
Logitech Select menawarkan bantuan bagi klien atau pelanggan solusi Logitech untuk kolaborasi video conference. Layanan ini ditujukan bagi pelanggan segmen kantoran sebagai bentuk layanan kelas bisnis.
Di Indonesia Logitech Select dihadirkan dengan paket layanan komprehensif sesuai standar perusahaan yang bisa diandalkan kapan saja. Di Logitech menyediakan dukungan customer service 24/7 untuk menjawab kendala atau pertanyaan pelanggan.
Saat kebutuhan ruang meeting online mencakup skala besar atau lebih dari 50 ruangan bahkan lebih dari yang ditawarkan solusi Logitech Select Plan, maka pelanggan bisa mengakses Customer Success Manager (CSM).
CSM Logitech Select akan menyediakan bantuan untuk menyesuaikan kebutuhan perusahaan atau bisnis. Layanan lain yang ditawarkan Logitech Select adalah pengembalian atau penukaran perangkat (RMA) saat hardware bermasalah.
Proses ini akan ditawarkan dengan waktu yang singkat sehingga menghindari gangguan operasional pada pelanggan. Logitech Select secara khusus juga menyiapkan penggantian dan perbaikan komponen hardware di tempat.
Setiap pelanggan Logitech Select juga akan terhubung langsung ke Logitech Sync, solusi cloud-based device management. Layanan ini mempermudah tim teknisi untuk memantau dan mengelola meeting room, termasuk perangkat Logitech yang terhubung.
Satu lagi, Logitech Select juga terintegrasi ke ServiceNow yaitu fitur otomatis yang akan memberikan pemberitahuan kepada tim teknisi saat terjadi masalah sehingga downtime lebih singkat.
“Mendukung produktivitas dalam ruang kerja selalu menjadi prioritas utama dalam setiap hal yang kami lakukan,” ungkap Bayu Eko Susetio, Video Collaboration Lead, Logitech Indonesia.
“Logitech Select memberikan customer kami akses 24/7 terhadap layanan dari tim yang berdedikasi, para profesional yang terlatih, serta para ahli dalam solusi ruang meeting dari perusahaan yang mereka kenal dan percaya,” tandasnya.
Logitech Select sudah tersedia di Indonesia dengan menawarkan solusi helpdesk untuk Microsoft Teams dan Zoom Rooms serta peralatan di dalam ruangan yang menjalankan sistem operasi Windows dan Android.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News