PES 2019 Lite.
PES 2019 Lite.

Konami Rilis Game PES 2019 Versi Gratis

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Desember 2018 16:04
Jakarta: Konami merilis versi lain dari game Pro Evolution Soccer (PES) 2019, PES 2019 Lite. Penggunaan kata "lite" bukan mengacu kepada versi ringan melainkan versi gratis, dikutip dari situs resmi Konami.

PES 2019 Lite adalah versi gratis yang menghadirkan beberapa gameplay dari PES 2019 untuk PlayStation4, Xbox One, dan PC via Steam. Pemain bisa memainkan beberapa mode permainan dari versi berbayar baik dalam mode online bahkan offline.

Salah satu mode yang yang bisa diakses penuh meskipun gratis adalah mode myClub. Mode ini memberikan kesempatan kepada pemain menciptakan tim impian yang memadukan pemain sepak bola terbaik masa kini maupun masa lalu, termasuk Diego Maradona.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Beberapa mode pertandingan di game ini juga bisa dimainkan dalam mode offline misalnya exhibiton match dan skill training exercise. Pemain PES 2019 Lite juga masih bisa berimain dalam mode 3v3 untuk berpartisipasi dalam mode kompetisi online memperebutkan pemain terbaik di dunia dalam PES League. Mode Featured Players juga bakal dihadirkan untuk versi Lite. Mode ini menampilkan performa pemain speak bola di dalam game menyesuaikan dengan performa mereka dalam beberapa pertandingan di lapangan sebenarnya.

Konami juga menjanjikan mode Edit ke dalam versi Lite yang memungkinkan pemain bisa melakukan kustomisasi tim, pemain, seragam, stadion, dan ;ain-lain untuk memberikan tampilan yang berbeda dari pemain lainnya.

Kehadiran versi PES 2019 Lite ini diduga untuk mendongkrak daya tarik gamer terhadap game tersebut. Dikutip dari Engadget, game PES 2019 penjualannya menurun sebanyak 42 persen menurut data Chart-Track dibandingkan versi sebelumnya. Hal ini juga diperburuk oleh hilangnya lisensi konten Champions League di versi selanjutnya. 


(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi