PES 2019 Lite.
PES 2019 Lite.

Konami Rilis Game PES 2019 Versi Gratis

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Desember 2018 16:04
Jakarta: Konami merilis versi lain dari game Pro Evolution Soccer (PES) 2019, PES 2019 Lite. Penggunaan kata "lite" bukan mengacu kepada versi ringan melainkan versi gratis, dikutip dari situs resmi Konami.
 
PES 2019 Lite adalah versi gratis yang menghadirkan beberapa gameplay dari PES 2019 untuk PlayStation4, Xbox One, dan PC via Steam. Pemain bisa memainkan beberapa mode permainan dari versi berbayar baik dalam mode online bahkan offline.
 
Salah satu mode yang yang bisa diakses penuh meskipun gratis adalah mode myClub. Mode ini memberikan kesempatan kepada pemain menciptakan tim impian yang memadukan pemain sepak bola terbaik masa kini maupun masa lalu, termasuk Diego Maradona.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa mode pertandingan di game ini juga bisa dimainkan dalam mode offline misalnya exhibiton match dan skill training exercise. Pemain PES 2019 Lite juga masih bisa berimain dalam mode 3v3 untuk berpartisipasi dalam mode kompetisi online memperebutkan pemain terbaik di dunia dalam PES League.
 
Mode Featured Players juga bakal dihadirkan untuk versi Lite. Mode ini menampilkan performa pemain speak bola di dalam game menyesuaikan dengan performa mereka dalam beberapa pertandingan di lapangan sebenarnya.
 
Konami juga menjanjikan mode Edit ke dalam versi Lite yang memungkinkan pemain bisa melakukan kustomisasi tim, pemain, seragam, stadion, dan ;ain-lain untuk memberikan tampilan yang berbeda dari pemain lainnya.
 
Kehadiran versi PES 2019 Lite ini diduga untuk mendongkrak daya tarik gamer terhadap game tersebut. Dikutip dari Engadget, game PES 2019 penjualannya menurun sebanyak 42 persen menurut data Chart-Track dibandingkan versi sebelumnya. Hal ini juga diperburuk oleh hilangnya lisensi konten Champions League di versi selanjutnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif