Need For Speed Heat.
Need For Speed Heat.

Need For Speed Heat, Seri Game Balapan Terbaru EA

Teknologi games electronic arts
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Agustus 2019 07:30
Jakarta: Franchise game balapan andalan Electronic Arts (EA) dipastikan kembali, setelah vakum beberapa tahun. EA mengumumkan kehadiran seri terbaru Need For Speed di situs resmi mereka dan akun YouTube Need For Speed.
 
Seri terbaru ini adalah Need For Speed Heat. Dalam deskripsi video trailer game ini, dituliskan bahwa gameplay akan menyajikan balapan jalanan. Pemain akan bersaing dengan pasukan polisi dan berusaha bergabung tim elite balapanan jalanan.
 
Dikutip dari Polygon, Need For Speed HEat akan dirilis pada 8 November 2019 di PS4, Xbox One, dan PC. Video trailer memperlihatkan bahwa pemain akan melakukan balapan liar atau balapan jalanan di sebuah kota padat penduduk dengan kondisi siang atau malam hari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sekilas memang tema balapan ini tidak asing dengan gameplay yang pernah disajikan oleh seri Need For Speed terdahulu. EA sendiri belum memberikan informasi detil mengenaik fitur dari gameplay Need For Speed Heat. Beberapa elemen atau fitur terlihat masih sama.
 
Misalnya, modifikasi mobil menjadi bergaya street racing, aksi kejar-kejaran dengan kepolisian. Informasi yang beredar juga menyebutkan Need For Speed Heat masih akan mengusung konsep open-world. Jadi, game balapan ini masih akan menyajikan kisah sebagai narasi sepanjang game.
 
Need For Speed Heat dipercayakan kepada tim developer Ghost Games. Studio developer game ini sudah menggarap tiga seri Need For Speed sebelumnya, mulai dari Need For Speed Rivals (2013), Need For Speed reboot (2015), dan Need For Speed Payback (2017).
 
Dilaporkan bahwa EA menjanjikan fitur modifikasi mobil balap yang lebih luas lagi karena di seri sebelumnya banyak penggemar yang menyatakan kekecewaan di bagian tersebut. Need For Speed Heat akan menjadi seri ke-16 dari franchise Need For Speed.
 
Need For Speed termasuk salah satu game EA yang sempat berisikan fitur loot box, fitur yang diperdebatkan karena memiliki model judi. Mengingat mode loot box sedang dilarang di beberapa negara, belum ada informasi dari EA kemungkinan mereka menghapus fitur tersebut di Need For Speed Heat.
 
Informasi yang dikumpulkan Medcom.id, Need For Speed Heat akan menjadi salah satu eksibisi EA di ajang tahunan industri Gamescom 2019 yang akan di gelar pada 20 Agutus di Cologne, Jerman.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif