Steam Summer Sale 2019.
Steam Summer Sale 2019.

Steam Kembali Gelar Summer Sale

Teknologi games steam
Cahyandaru Kuncorojati • 27 Juni 2019 08:39
Jakarta: Steam kembali menggelar program Summer Sale 2019 yang menyediakan bergaam potongan harga untuk semua game.
 
Seperti biasa, Steam membagikan diskon yang tidak sedikit, mulai dari potongan harga 20 persen hingga 70 persen untuk semua game. Dari informasi yang dikumpulkan, game yang dirilis tahun kemarin serta awal tahun ini juga mendapatkan potongan harga.
 
Misalnya, game Ace Combat 7: Skies Unknown yang diberikan potongan harga sebesar 40 persen. Kemudian Monster Hunter: World juga mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen sehingga game berkesempatan untuk menjajal game online yang dirilis pada awal tahun 2018 lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game ternama lain yang mendapatkan potongan harga di Steam Summer Sale 2019 adalah Resident Evil 2 yang merupakan salah satu game remake terlaris dari Capcom. Game ini menjadi salah satu kunci kesuksesan Capcom di industri game tahun ini.
 
Game From Software yang dirilis beberapa bulan lalu, Sekiro: Shadows Die Twice juga mendapatkan diskon 20 persen. Meskipun tidak terlalu besar potongan harganya, tetap ini adalah kesempatan bagi gamer untuk menambah koleksi game karya terbaik dari From Software.
 
Tidak hanya mengumumkan Steam Summer Sale 2019, Steam juga mengumumkan event berhadiah tiga game gratis yang bisa dimiliki dari daftar wishlist. Event ini bernama Steam Grand Prix 2019 yang digelar hingga 7 Juli 2019.
 
Jadi setiap gamer pemiliki akun Steam bisa memilih lima jenis pembalap di Steam Grand Prix 2019, di antaranya Tortoise, Hare, Cockatiel, Pig, dan Corgi. Untuk memenangkan balapan setiap gamer harus membelanjakan uangnya untuk membeli game di event Steam Summer Sale 2019.
 
Ditambah pemain harus mendapatkan beragam achievement dari game yang mereka mainkan di Steam. Jadi setiap gamer di tim balapan yang dipilih akan berkontribusi bersama-sama untuk membuat pembalap yang dipilih mencapai finish dengan memenuhi Boost Meter lebih dulu.
 
Setiap transaksi atau achievement yang didapatkan akan diganjar dengan token yang bisa digunakan untuk membeli chat emotion dan profile background akun Steam. Gamer dari tim pembalap yang menang nantinya berhak mendapatkan satu game gratis dari daftar whistlist mereka.
 
Namun, Steam secara acak juga akan memilih satu gamer dari tim pemenang balapan Steam Grand Prix 2019 untuk bisa mendapatkan tiga game gratis sekaligus dari daftar wishlist.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif