Kolaborasi kedua Free Fire dan serial Money Heist.
Kolaborasi kedua Free Fire dan serial Money Heist.

Bersiap, Event Money Heist Bakal Kembali di Game Free Fire

Teknologi games garena Free Fire
Cahyandaru Kuncorojati • 02 Desember 2021 07:22
Jakarta: Beberapa bulan lalu Garena dan Netflix berkolaborasi menghadirkan konten dari serial Money Heist atau La Casa De Papel ke dalam game Free Fire. Kini gamer alias Survivor yang sempat ketinggalan event tersebut berkesempatan untuk kembali memperoleh konten in-game menarik bertema Money Heist.
 
Informasi yang diberikan Garena menyebutkan bahwa pada tanggal 3-16 Desember keduanya akan berkolaborasi lagi lewat event Final Episode: Raid and Run. Di dalamnya akan ada sejumlah misi baru, item eksklusif, dan aktivitas engagement di semua platform media sosial.
 
“Edisi kedua kolaborasi Free Fire x Money Heist ini dibangun atas sambutan positif yang kami terima selama kolaborasi pertama di tahun lalu. Kami memikirkan apa yang kemungkinan akan dinikmati pemain, dan mencari cara untuk menghadirkannya di dunia Free Fire,” ungkap Produser Game Free Fire, Harold Teo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di event ini The Professor akan kembali ke Bermuda dengan sebuah misi, yaitu temukan emas yang tersembunyi dan bersama bantuan seluruh pemain Free Fire, selamatkan Free Fire Squad yang tertangkap selama melakukan heist.
 
Emas yang akan digunakan bisa dikumpulkan dengan cara mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Professor dan membuka akses dari berbagai misi in-game. Di misi raid and run, Survivors juga dapat menggunakan berbagai item eksklusif bertemakan Money Heist dan bertarung dengan penuh gaya.
 
Bersiap, Event Money Heist Bakal Kembali di Game Free Fire
 
Sebelumnya sejumlah tim esports Free Fire berhasil menorehkan prestasi mewakili Indonesia di laga turnamen internasional. Tim pendatang baru yaitu Tim GPX berhasil meraih posisi runner up di Free Fire Asia Championship (FFAC) dengan membawa pulang hadiah senilai Rp718 juta.
 
Free Fire Asia Championship merupakan turnamen internasional pertama yang diikuti oleh para pemain Tim GPX, mereka baru memulai debut pada bulan Agustus tahun ini sebagai pemenang dari Grand Final Free Fire Indonesia Indonesia Masters 2021 Fall.
 
Pada babak finals Free Fire Asia Championship 2021 justru tim EVOS Divine yang digadang-gadang mampu memberikan performa terbaik mereka justru harus kewalahan menghadapi permainan tim-tim dari region lain.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif