Kotak paket misterius dari Activision. (Twitter/Call of Duty News)
Kotak paket misterius dari Activision. (Twitter/Call of Duty News)

Bagikan Paket Misterius, Activision Punya CoD Terbaru?

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 07 Agustus 2020 18:59
Jakarta: Rumor mengenai seri terbaru franchise Call of Duty (CoD) dari Activision untuk akhir tahun 2020 terus beredar. Kini hadir bocoran terbaru yang diduga merupakan pengumuman CoD terbaru yang bakal diperkenalkan minggu depan.
 
Activision diklaim sudah membagikan sebuah paket misterius kepada sejumlah pihak di industri game yang berisi peringatan untuk membuka kotak kayu tersebut pada tanggal 10 Agustus 2020 pukul 12.00 EDT. Paket kotak ini punya desain yang terlihat dikemas dengan rapi.
 
Penampakan paket kotak misterius ini diketahui dari unggahan akun Twitter @charlieINTEL yang dimiliki Call of Duty News. Akun ini dikenal sebagai leakster informasi terkait franchise Call of Duty. Mengapa kotak ini tidak dibuka?

Akun tersebut mengaku mendapatkan pesan dari Activision untuk mengirimkan nomer yang ada di atas kotak. Nantinya Activision akan mengirimkan kembali nomor untuk membuka kunci gembok di kotak paket misterius tersebut.
 
Rumor terbaru yang beredar saat ini seri Call of Duty terbaru akan bernama Call of Duty: Black Ops Cold War. Bukti rumor ini sempat beredar dari poster materi pemasaran snack bernama Doritos. Mereka menggelar promosi terkait dengan konten di dalam game CoD terbaru ini.
 
Namun rumor mengenai tanggal kehadiran game ini masih sangat misterius. Ada yang berpendapat bahwa game ini akan disiapkan untuk tahun depan atau akhir tahun ini. Kemungkinan besar game ini juga disiapkan untuk debut game CoD di konsol generasi terbaru yaitu PS5 dan Xbox Series X.
 
Seri Call of Duty: Black Ops selalu terinspirasi dari kisah misi rahasia militer Amerika Serikat. Di seri pertamanya mereka sempat menyajikan aksi militer AS di Perang Vietnam dan sedikit latar mengenai Perang Dingin dengan Rusia.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif